peperonity.com
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

<Ketawa> | ibenca


<Ketawa>
KETAWA ________________ apabila anda punya jokes segar,silakan bagi dengan kami.lebih baik lagi jika kreasi anda sendiri. ===============
6 Comments:
Seorang manajer perusahaan swasta dijakarta yang masih muda dan gagah mengambil uang 500 juta dari kas kantornya dan menghabiskannya dimeja judi.ia dituntut mengembalikan uang itu atau masuk penjara.istrinya yang cantik kemudian pergi meninggalkannya.putus asa kemudian ia mencoba menjatuhkan diri dari jembatan ketika seorang wanita tua yang keriput dan beruban menahannya.
02.11.2005 14:21 EST,
"jangan melompat."kata wanita tua itu serak."saya nenek sihir,saya bisa mengabulkan permintaanmu jika kau mau melakukan sesuatu untukku.ceritakanlah!" lalu si manajer bercerita tentang semua masalahnya. "simsalabim uang kas lunas,simsalabim isterimu kembali,simsalabim sekarang kau punya tabungan 500 juta dibank." kata sinenek sambil mengayunkan tangan.
02.11.2005 14:13 EST,
"luar biasa,apa yang harus saya lakukan untukmu?"tanya si manager "bercintalah denganku semalam suntuk!" kata sinenek.bayangan untuk bercinta dengan wanita tua dan ompong itu jelas sangat memuakkan,tapi demi selesainya semua masalahnya iapun mau melakukannya.lalu pergilah mereka kehotel terdekat.dipagi hari setelah selesai tugas yang menjijikan itu,si manajer berpakaian untuk pulang ketika si nenek sambil tiduran diranjang berkata: "hei nak,berapa umurmu?" "tigapuluh lima tahun"jawabnya. "kenapa?" "sudah setua itu kok masih percaya ada nenek sihir."kata sinenek sambil terkekeh.
02.11.2005 14:05 EST,
Cecep yang agak sinting sedang mencoba memaku dinding rumah sakit tempatnya dirawat. "sialan, dokter ngasih paku yang kepalanya terbalik pantas saja gak mau masuk"gerutunya.sebenarnya ia sendiri yg salah pasang paku.bagian yg runcing yg dipukul. TOTO,pasien RSJ itu juga mengamati sejenak,kemudian tertawa."tolol kau,paku itu memang buat dinding sebelah sana."katanya menunjuk balik dinding yg dipukul cecep
31.10.2005 20:20 EST,
seorang dokter sedang bercakap dengan pasien gila yang selalu merasa dikelilingi oleh tikus tikus. "bagaimana keadanmu to,sudah bisa tidur kan semalam." TOTO: "Sebenarnya sudah dok,tapi tikus2 ini selalu menggangguku"katanya sambil menendang kelantai seolah menendang sesuatu. DOKTER: "awas jangan ditendang kesini,jorok."
30.10.2005 22:39 EST,
Sedoyo lepat kulo nyuwun ketupat
30.10.2005 20:20 EST,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.