peperonity.com
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Petualang Sex 1 | thegladiators


Petualang Sex 1
Prolog...
Namaku Rony, usiaku 20 tahun saat semua ini kulakukan. Ketika itu aku tinggal di rumah paman Hardi yang ada di Bandung, maksudnya untuk menghemat biaya yang dikeluarkan oleh orang tuaku. Jadilah aku ikut paman, walau sebenarnya tidak enak merepotkannya tetapi ia tetap memaksaku untuk tinggal di sana. Sekalian nemenin bibi, katanya.

Paman pada saat menikah berusia 35 tahun begitu beruntung mendapatkan istri secantik Bi Rina, masih muda lagi. Gadis Bandung itu dinikahinya ketika berusia 22 tahun. Dan sekarang usia pernikahan mereka sudah berjalan 3 tahun namun sayang mereka belum dikaruniai keturunan. Mungkin karena intensitas pertemuan yang kurang, karena paman selalu sibuk.

Sekarang aku mau menceritakan pengalamanku yang mungkin 'memalukan' dan bisa 'menyenangkan'.

Aku sudah bosan nonton film porno di vcd yang menurutku kebanyakan bohongnya daripada benarnya. Sehingga mendorongku untuk menyaksikan tayangan yang aslinya. Malam itu dengan susah payah dan hati-hati aku naik ke atas plafon kamar Bi Rina.
Sementara itu di pojok kamar itu sudah kubuat lubang kecil untuk mengintip ke dalam. Awalnya aku cuma bermaksud menikmati kecantikan dan indahnya tubuh Bi Rina yang putih mulus dengan ukuran dadanya yang 35B itu. Tapi di luar dugaan, ternyata malam itu paman pulang cepat. Cukup lama aku merangkak di atas tapi penantian itu tidak sia-sia karena
setelah itu aku melihat paman masuk diikuti Bi Rina. Aku terus mengamati dari lubang yang cukup untuk melihat daerah ranjang itu. Tiba-tiba jantungku berdetak kencang karena kulihat Bi Rina melucuti pakaiannya dan begitu juga paman. Jantungku berdetak kencang ketika mataku menangkap bulatan indah di dada Bi Rina dan juga vaginanya.
Keduanya saling memandang dan akhirnya bergumul di atas kasur. Kulihat paman mencumbu dada lalu turun menjilati bagian kewanitaan Bi Rina. Aku begitu terangsang melihat itu, apalagi melihat tingkah Bi Rina yang menggelinjang nikmat. Tak lama kemudian paman menindih tubuh istrinya itu dan...


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.