peperonity.com
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Climax Control | thegladiators


Climax Control
BERIKAN WANITA ANDA ORGASME YANG TAK TERKUPAKAN!
Wanita anda mungkin belum mengetahuinya, tetapi dia mempunyai kemampuan untuk orgasme berkali-kali. Caranya? Ikuti saja 10 langkah petunjuk penting ini...

Step #1 >> ATUR SUASANA
Tidak bisa tidak. Walau seperti membuang waktu tapi ingatlah bahwa malam ini adalah giliran wanita anda yang dilayani. Dan seorang wanita memiliki fungsi sistem yang berbeda dengan lelaki. Coba dengan pendekatan seperti membersihkan ruangan dan menjaganya dari hal-hal yang menimbulkan bau tidak sedap. Ini adalah langkah penting untuk memastikan wanita anda akan lebih nikmat di saat-saat multiple orgasmenya.

Step 2 >> HANGATKAN DIA
Daerah kewanitaan pasangan anda perlu waktu untuk membengkak karena berkumpulnya darah dan menjadi sensitif. Objektif anda adalah membawa dia ke tingkat yang disebut oleh dua orang seksolog tahun 60-an, Master dan Johnson, sebagai "masa menggairahkan"-saat dimana dia menunggu dengan gemetar sebelum mencapai klimaks. Sewaktu berciuman, pegang kepalanya dengan kedua tangan anda supaya dia merasa kecil, seksi dan disayang. Gunakan bibir, lidah dan jari anda untuk melakukan segala sesuatu yang akan membuat lututnya bergetar-tetapi bukan langsung main bawah. Jangan terburu-buru-tujuannya adalah membakar secara perlahan. Semakin lama anda bermain bawah disaat ini, semakin anda akan menikmati hasilnya nanti -saat ia terengah merasakan orgasmenya yang ketujuh atau kedelapan-jadi variasikan gerakan anda.
Goda, bangkitkan dan hangatkan. Hindari dulu daerah dada dan selangkangannya. Dengan demikian, dia akan sangat terangsang saat anda akhirnya menuju daerah kewanitaannya yang paling sensitif itu.

Step 3 >> GUNAKAN KEPALA
Menyentuh dia dengan mulut anda lebih terasa intim daripada menyentuhnya hanya dengan jari-jari anda karena menghasilkan kedekatan seksual yang sangat kental. Pikirkan keseluruhan badan-bukan hanya daerah kemaluannya-yang anda bahagiakan, dengan gerakan bibir lambat dan dengan tekanan yang bervariasi dibantu dengan lidah. Tetap ingat tujuan anda masih membakar dengan perlahan. Alasannya karena saat foreplay ini, hormon oxytocin dan adrenalin dilepas dalam kelompok yang bergelombang. Kedua hormon tersebut meningkatkan sensitivitas sarafnya dan membantu dia secara berkala menuju puncak kenikmatan.

Step 4 >> SASARAN UTAMA
Tipe orgasme yang paling umum bagi wanita adalah orgasme klitoris. Lou Paget, pengarang buku The Big O menyampaikan, kebanyakan wanita yang datang ke seminar seksnya di Amerika Serikat
mengatakan bahwa yang paling membuat mereka mencapai klimaks dengan dasyat adalah ketika pria menggunakan gerakan lidah yang tepat dan mempertahankan gerakan tersebut. Perubahan ritme malah akan menyebabkan dia kehilangan kenikmatannya dan anda harus mulai dari awal lagi. Sisir rambut kemaluannya, kemudian tekan dengan lutut mendekati klimaksnya -letakkan jari tengan anda di daerah perineum yang berkulit halus yaitu daerah antara anus dan vagina, untuk mendeteksi kontraksi sebelum orgasme- dan sekarang hentikan! Biarkan dia naik turun seperti ini beberapa kali sebelum membiarkan diam merasakan satu orgasme. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan badannya merasakan klimaks berkali-kali.

Step 5 >> KEMBALI BERGAIRAH
Anda baru saja memberikan wanita anda orgasme pertama yang sudah sangat ia tunggu. Lalu apa berikutnya? Tidak-jangan langsung berikan yang kedua-berikan dia istirahat tetapi jangan kehilangan mood-nya. Belai secara halus tangan, punggung dan perutnya sambil bicara dengan suara lembut tapi berwibawa. Katakan padanya bahwa dia terlihat sangat cantik sewaktu orgasme tadi, dan ingin sekali menyaksikan itu lagi. Tanpa ia sadari, semua kegiatan "membakar secara perlahan" di bagian awal yang anda lakukan, membuat dia akan kembali siap dalam satu atau dua menit.

Step 6 >> KEMAHIRAN JARI
Sekarang tujuannya adalah klimaks yang paling umum kedua, yaitu klimaks G-Spot. Daerah berselaput halus sebesar koin Rp. 50 ini dikenal di peradaban Cina kuno sebagai "mutiara hitam".
Keberadaannya sangat diperdebatkan oleh para seksolog. Tetapi asumsikan saja, wanita anda mempunyainya. Lupakan teknik "dua jari come heri" yang direkomendasikan buku-buku seks. Letakkan jari-jari anda, menunjuk ke arah pusar, di atas kewanitaannya. Kemudian masukkan jempol anda ke dalam vagina. Daerah sidik jari jempol anda lebih besar dari jari lainnya, maka akan lebih mudah menyentuh daerah G-Spot itu. Gerakkan dengan cara menekan ringan tapi pasti, dan juga dengan gerakan melingkar. Rasakan getaran orgasme menyelimuti dirinya dengan tetap melakukan gerakan tadi. Dan nikmatilah erangan dan desah nikmat dari mulutnya hingga getaran hebat tubuhnya memberitahu anda akan orgasme keduanya.

Step 7 >> GETARAN MIMPI
Vibrator masih menjadi sarana yang menjamin wanita anda menikmati klimaks berulang-ulang. Dr. Roger T Crenshaw, seorang seksolog dari Institute for Marital and Sexual Therapy di California mengatakan, "Vibrator sangat erotik jika digunakan secara tepat..." jadi jangan ragu-ragu. Seseorang dari anda berdua, harus ada yang membelinya. "Tetapi beli yang benar-benar berfungsi baik. Bentuknya memang seperti aslinya, akan tetapi barang ini bergetar dan karena berisikan bola-bola kecil, akan sangat membantu wanita anda meningkatkan level kenikmatannya. Satu jam saja bermain dengan alat ini, anda tidak akan menemukan masalah untuk mengirim wanita anda ke bulan, tiga atau empat kali berturut-turut.

Step 8 >> TANCAP GAS
Wanita juga kadang-kadang in the mood untuk melakukan quicklie seperti halnya pria. Tetapi sebagai panduan umum,
biasanya bukanlah penetrasi yang diinginkan. Jika waktunya tiba untuk Mr Big melakukan perannya, anda bisa saja melakukan eksperimen. Panduan percintaan dari Cina dan India menjelaskan secara rinci segi erotik dari berbagai penetrasi : bagian bawah dari vagina wanita anda penuh dengan saraf yang sensitif akan terpuaskan jika anda melakukan penetrasi dangkal saja, sementara penetrasi dalam akan memberikan perasaan "penuh" yang nikmat pada dirinya. Coba dua penetrasi dangkal dan satu penuh dengan ritme : quick, slow, quick, slow. Dr. Crenshaw setuju dengan angka 30% wanita tidak akan mengalami orgasme saat penetrasi jika tidak ada stimulasi pada bagian klitoris. Jadi, jangan lupa untuk terus memainkan jari -anda dan dia- dan jangan berhenti. Bisa juga membuat suara-suara yang menandakan anda menyukai apa yang sedang terjadi.
Buat gerakan melingkar dengan pinggul anda -jika anda saling berhadapan, berarti tulang pubik anda akan bersentuhan dengan klitorisnya dan dia akan menyukai itu. Biarkan dia orgasme lagi, tapi coba sekuat mungkin untuk menahan diri anda sendiri. Not now.

Step 9 >> MAIN BAWAH
Ingat, ini badan dia. Jadi dia yang punya kuasa atas apa yang mau dilakukan. Akan tetapi jika dia jelas-jelas lagi mood, yakinkan bahwa main anal tidak harus berarti hal yang menyakitkan. Angkat pahanya ke atas pundak anda untuk akses lebih mudah. Lalu massage sedikit pantatnya selagi anda menikmati oyster-nya dengan lidah anda. Kemudian putar lidah anda ke bawah menuju starfish-nya sambil memasukkannya keluar dan ke dalam. Jangan lupa terus mainkan lari anda di tempat biasa.

Step 10 >> BABAK FINAL
Sekarang mungkin dia sudah merasa "kenyang". Dalam satu suasana penelitian laboratorium, Dr. Crenshaw menemukan bahwa beberapa wanita mampu mencapai lebih dari 100 orgasme. Akan tetapi sebagian besar merasa cukup antara tiga sampai lima. Tetapi tidaklah penting untuk dihitung. You're done when you're done. "Jika pasangan anda sudah teler, peluk dia, bisikkan kata-kata manis di telinganya dan tugas selesai. Jika belum, berikan bonus dengan memainkan kembali clit-nya. Anda harus melakukannya dengan sedikit mantap, karena saat ini bagian tersebut sudah kebal. Tekan sedikit di kiri kanan-nya dengan jari depan anda supaya bagian itu keluar dari persembunyiannya, kemudian isap ujungnya dengan agak keras. Lakukan ini dengan mantap dan dia pasti akan orgasme lagi.
Atau anda dapat memasukkan kembali Mr Big anda dengan kepala wanita anda menggantung di sisi tempat tidur. Aliran darah yang mengalir deras ke kepalanya yang menggantung akan menambah intensitas orgasmenya. And finally, anda dapat release di dalam wanita anda yang sudah terpuaskan dan dijamin kredibilitas anda sebagai mesin cinta yang bonafide semakin terbukti.

~Selamat Mencoba~


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.