peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
New to peperonity.com?
Your username allows you to login later. Please choose a name with 3-20 alphabetic characters or digits (no special characters).

IMPORTANT: Choose your name WISELY as you cannot change it later on! This is due to the fact that we will submit your pages to major search engines so that they can be found properly. 
Please enter your own and correct e-mail address and be sure to spell it correctly. The e-mail adress will not be shown to any other user. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
Stay logged in
Enter your username and password to log in. Forgot login details?

Username 
CAUTION: Do not disclose your password to anybody! Only enter it at the official login of peperonity.com. We will never ask for your password in a message! 
Login
Stay logged in

Share photos, videos & audio files
Create your own WAP site for free
Get a blog
Invite your friends and meet people from all over the world
All this from your mobile phone!
For free!
Get started!

You can easily invite all your friends to peperonity.com. When you log in or register with us, you can tell your friends about exciting content on peperonity.com! The messaging costs are on us.
Meet our team member Marzus and learn how to create your own mobile site!

¤[ Teka Teki Lucu ]¤ - adef



¤[ Teka Teki Lucu ]¤
TebakanBuat Lucu-lucuan
puzle - ¤[ Teka Teki Lucu ]¤ Newest pictures
kumpulan Teka Teki
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Seorang cucu kelas 2 SD bertanya kepada kakeknya
tentang PR yang diberikan oleh gurunya.
cucu : "kek' aku punya PR nih, satu tambah satu itu
berapa kek??
kakek : "gini sayang, waktu kakek sekolah dulu satu
tambah satu itu hasilnya dua. Tapi mungkin sudah
berubah, apalagi sekarang sedang "krismon".
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Harga permen 500 rupiah/1 pcs
uang saya ada 1000 rupiah
berapakah saya dapat permen dengan
uang yang saya belanjakan.........?
jawabnya :"terserah yang jualan
soalnya yang jualan kadang baik kadang pelit"
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Guru : Polan, berapa 4 x 6 ?
Polan : 24, Bu Guru.
Guru : Bagus, itu betul, lalu berapa 6 x 4 ?
Polan : Ya tentunya 42
dong.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
seorang anak cewek berkata kepada shohibnya
ani:ar ada temen gue naksir lo
ari:(dengan rasa bangga) oooohhh yaaa....
ani:iya, tapi dia tanya umur lo berapa
ari: truss truss
ani: gue bilang dari cara pakaian lo seperti 19th, kulit lo
seperti 17th, senyum lo seperti 18th, muka lo seperti 16th,
jadi klo ditotal umur lo 70th.........
ari: huehuehuehuehue....
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
disuatu tempat ada tiga orang yang mempunyai 23 ekor
kambing lalu berdasarkan perjanjian pembagiannya sbb:
orang 1 mendapat setengahnya
orang 2 seperdelapan
orang 3 sepertiga
disaat mereka kebingungan karena pembagiannya sulit
datanglah sicerdik..
sicerdik dengan mudah menyelesakan masalah tsb
caranya ia meminjam 1 ekor kambing milik pak Lurah
lalu dg demikian kambingnya sekarang berjumlah 24
jadi:
orang 1 mendapat 1/2dari 24= 12
orang 2 mendapat 1/8 dari 24= 3
orang 3 mendapat 1/3 dari 24= 8
total kambing yang sudah dibagikan 12+3+8=23
sisanya 1 dikembalikan lagi kepada Pak Lurah
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Pada hari Kamis, pak Tobing bertanya pada anak-anak
muridnya
"Anak-anak,berapa 4X4???? Siapa yang bisa coba
angkat tangan
nya!!!!....
Budi : 4 kali 4 = 12
Pak tobing : Salah!!!!
Larno : 4 kali 4 = 4+4+4+4
Pak tobing : Salah!!!! dengan marahnya
Tapi setelah itu tak satu pun yang berkomentar dan berani
menjawab pertanyaan yang mudah itu bagi anak-anak
murid kelas tiga SMU. Lalu dengan kesalnya pak Tobing
menunjuk salah satu murid yang bernama naga bonar.
Coba naga bonar jawab pertanyaan bapak tadi!
Naga bonar : terserah bapak Tobing azalah!!!! Mau 11
kek,atau 2 , atau 4 atau 8.
Pak Tobing : itu baru anak murid bapak!!he...he..
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
pertanyaan : ada 20 ekor kambing di dalam truk,setiap perjalanan ada 3 lubang yang harus di lewati lubang pertama 5 ekor kambing lompat, lobang kedua 3 ekor kambing lompat dan lobang ketiga 2 ekor kambing lompat.berapakah sisa kambing dalam truk ?
jawab : 20 ekor kambing (karena lompat ditempat)
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Ada truk membawa 10 ekor sapi berangkat dari arah
Surabaya menuju Jakarta, ditengah jalan truk tersebut
kesandung batu. sehingga seekor sapi meloncat.
Menjelang tiba di Jakarta lagi-lagi truk tersebut kesandung
batu besar dan seekor sapi juga loncat. Nah, pas udah
nyampe' di Jakarta, ada berapa ekor sapi yang tinggal
ditruk itu ?
jawabannya : Ya, masih tetep 10 ekor dong. Soalnya
sapinya hanya loncat diatas truk, tidak meloncat keluar.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Suatu hari Budi dikeluarkan dari kelas oleh Pak
Banu.Tiba-tiba sang kepsek datang dan memarahi Budi
dan bertanya kenapa ia diluar.Budi menjawab" Karena
Pak Banu bodoh". Tanpa ampun sang kepsek malah
menyuruh Budi pulang karena memfitnah guru.Setelah itu
sang kepsek bertanya pada Pak Banu mengapa Budi
keluar kelas.Pak Banu menjawab "Budi mengatakan
bahwa 1+1 itu 2" sang kepsek makin bingung dan
berkata "bukankah itu benar???" Lalu pak banu
menjawab "Bapak ini bagaimana 1+1 itu sama dengan
3!!!" dengan berang kepsek berkata "KAMU SAYA
PECAT!!!!!!!"
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Seorang guru matematika diundang datang keistana
untuk mengajari putera2/i2 kaisar, pada suatu hari, guru
tersebut bertanya kepada salah satu putera kaisar, yang
otaknya sebenarnya cukup pandai, tapi ya itu, sifat nakal
dan ugal2annya nggak ketulungan lagi, suka
mengganggu sesama saudara2/i2nya sendiri, hari ini
entah bagaimana Chin Dak Duk (kita namakan saja
begitu) mau mempermainkan guru itu, jadi klop sewaktu
Chin Dak Duk ditanya : "Berapa 9 x 9, Chin Dak Duk ?",
segera saja dijawabnya : " 80, guru....., betul tidak ?",
lantas apa yang dikata guru matematika itu selanjutnya :
"Betul, tapi lebih betul 81......"
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
da anak kecil yang baru masuk sekolah. Ibunya bilang
waktu di mau berangkat sekolah : Nak kamu harus dapat
sepuluh ya biar kamu pintar.Sianak menjawab dengan
mantap iya bu.
Kemudian di sekolah ibu guru menyampaikan soal yang
harus ditulis dan dijawab.Anak - anak ibu akan menulis
pertanyaan dan kamu harus dijawab.Kemudian ibu
menulis lima soal.Kemudian sianak tadi Protes : saya tidak
mau bu kalau soalnya cuma lima.Ibu guru bertanya
kenapa dengan lima soal?.Sianak menjawab soalnya
kalau lima soal biar betul semua dapatnya pasti lima tidak
sepuluh.Ibu bilang harus dapat nilai sepuluh.Si ibu hanya
melongo saja mendapat jawaban tadi.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Budi seorang anak kecil dengan girangnya berseru pada
ibunya :
Budi : " Ibu, Ibu ! Kata Ibu Guru saya pintar sekali
berhitung. "
Ibu : " Oh, ya ? Coba sekarang kamu akan Ibu uji.
Berapa satu di tambah satu ? "
Budi : " Oh, kami belum belajar sampai ke situ, Bu. "
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Bapak guru kelas 6 bertanya pada salah satu murid saat itu:
Guru :aditya,ada 10 coklat,diminta saya 6,berapa sisanya..?.
Adit :tinggal 10 Pak guru.
Guru :salah,yang benar adalah 4.
Adit :tidak,karena Pak guru tidak saya beri.
Guru :........dasar anak pelit...
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Lele apa yang berwarna-warni ???????Jawab: Leletubbies
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Anak gajah kok nyari makan sendiri ?Jawab: karna ibunya ga bisa masak
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Kopi apa yang bisa mematikan orang ....Jawab : Kopi tubruk truk......
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Apa bedanya gajah dan laki-laki ???Jawab: Kalau gajah kepalanya berbelalai sedangkan laki-laki belalainya berkepala
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Adzan Magrib untuk apa... ???!!Jawab: Untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya..!!
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
loly loly apa yang keren and ganteng................Jawab : lolyat aja tampang gw he....... he........ he............
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Kenapa gorila lubang idungnya besar?Jawab: Karena jari-nya juga besar, biar pas buat ngupil.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Apa beda kucing sama burung ?Jawab: Kalo kucing dielus2 tidur, kalo burung dielus malah bangun
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Belut apa yang paling berbahaya?Jawab: belutang banyak ental bangklut
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Hewan apa yang kakinya 12 ?Jawab: kucing makan tikus diatas kerbau
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
mobil apa yang gasnya dibelakang ?Jawab : mobilnya tukang jual gas elpiji
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Rokok apa yang dapat mendoakan kita supaya berhasil?Jawab : wismilak (wish me luck)
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Apa bedanya anjing dengan monyet?Jawab: Kalau anjing menggonggong, kalau monyet yang baca.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Jika pesawat tabrakan dengan seekor burung. siapa yang jalannya Miring???Jawab: yang jalannya miring yach......kepiting :P
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Jus apa yang bisa berjalan?Jawab: Jusuf Kalla
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Monyet apa yang ganas panas ngencengin celana? Jawab: Monyet-trika.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Boejang apa yank di komplain terus2an ???Jawab: " Bu jangannya keasinen !! "
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
BMW yang bikin mahal apanya ???? Jawab: ya "W" nya, karena kalo "W"nya diganti "X" ntar harganya jadi murah
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Benda apa kalau malam di bubungan rumah, kalau siang di seberang jalan?Jawab: Kompor, koq bisa? kompor kompor gua sendiri.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
suka-suka gua dong naruhnya. Jangan syirik ya.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Apa beda anak "sapi" dengan anak "sapri" ???Jawab:Kalo anak "sapi" berkaki empat kalo anak "sapri" berkaki emprat.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Mengapa klo org ketakutan bulu kuduknya berdiri ?Jawab: karena dikuduknya tidak ada kursi.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Mengapa air laut itu asin ???Jawab: Karena ikannya pada keringetan dikejar2 nelayan.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Bola apa yang bikin kita binggung ??Jawab: Bolak balik
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?Jawab: kalau kepala dulu namanya nyungsep.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Siapa yang menemukan dompet kulit?
Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Burung apa yang bikin seneng cewek ?Jawab: Burungkali aku katakan aku cinta kamu
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 23435 Km, dengan sudut kemiringan 30 derajat dan kecepatan 75 km / jam. Berapakah
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
panjang asapnya ?Jawab: Kereta api listrik gak ada asap.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Tulang apa nyang biru ??Jawab: TULANGIT BIRU
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Kenapa suku Irian memakai koteka?Jawab : Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??Jawab: keliatan begonye... mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Per apa yg sopan?Jawab: Permisi pak!
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Kayu apa yang renyahh??jawab: kayupuk
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Buah apa yang suka dipake perang ?Jawab:; JAMBU RUNCING
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Apa bukti klo wortel baik untuk kesehatan mata?Jawab: pernah lihat kelinci pake kacamata?
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Hewan apa yg paling nggak sopan?Jawab: Kutu, sebabnya nginjak2 kepala.
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
ayam apa yang suka main ke laut ?jawab: ayam lupa daratan
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
Monyet yg apa yang paling menyebalkan??Jawab: Monyet'tel TV di omelin, Monyet'tel Radio nggak boleh, dan Monyet'tel yg lain ga di kasih
~~~~~~~~¤o¤~~~~~~~~~
binatang apa yang yang paling aneh di muka bumi ini?jawab:belalang kupu-kupu siang makan nasikalo malam minum susu
...


This page:





Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top