peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
New to peperonity.com?
Your username allows you to login later. Please choose a name with 3-20 alphabetic characters or digits (no special characters). 
Please enter your own and correct e-mail address and be sure to spell it correctly. The e-mail adress will not be shown to any other user. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
Stay logged in
Enter your username and password to log in. Forgot login details?

Username 
CAUTION: Do not disclose your password to anybody! Only enter it at the official login of peperonity.com. We will never ask for your password in a message! 
Login
Stay logged in

Share photos, videos & audio files
Create your own WAP site for free
Get a blog
Invite your friends and meet people from all over the world
All this from your mobile phone!
For free!
Get started!

You can easily invite all your friends to peperonity.com. When you log in or register with us, you can tell your friends about exciting content on peperonity.com! The messaging costs are on us.
Meet our team member Sandy and learn how to create your own mobile site!

Koleksi bokep 2 - cerita.dewasa.2



Koleksi bokep 2
Kosan Nikmat
sungguh nikmatnya pemilik kostku

aku adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Malang,sebut saja namaku jono.

aku belum lama kuliah di sini, kira2 masih 1/2 tahun, trus aku bingung cari tempat kost.
selama berhari2 aku keliling daerah disekitar kampusku.
Rumah demi rumah aku masuki, hanya untuk mencari tempat kost.
Setalah lama aku mencarinya, aku berhenti sejenak, untuk melepas lelah sekaligus memulihkan energi. Aku beli minum di warung nasi Bu Marnie,
kuminum segelas es teh dan kunyalakan rokok yang tinggal 2 batang, lalu tiba2 mataku terperanjak saat aku melihat wanita sexy dengan memakai rok mini yang kalau dia duduk, celana dalamnya hampir kelihatan.
Mataku tak henti2nya melihatnya, tanpa berfikir panjang lalu aku hampiri saja.
Lalu aku bertanya

"Permisi Mbak, Tau tempat kos yang murah ga disini?"
Lalu dia menjawab"O adek mau kost ya?"
aku menganggukan kepala, itu tanda iya
"Kost di tempat saya aja"pintanya
"di rumahku ga banyak kamar kok, lagian dulu rumahku juga tempat kost kok"
Tanpa berfikir panjang aku langsung menjawab"iya mbak kita lihat dulu tempatnya ya"
aku bayar minuman dan langsung meluncur ketempat mbak tersebut yang namanya Wina.


Dia berjalan di depanku, dan aku mengikutinya,sungguh indah sesuatu yang tertutupi oleh rok mini itu.
Ternyata rumahnya tidak jauh dari warung yang tadi.

"Silahkan masuk dek, oh iya namanya siapa?"
"Jono mbak"jawabku dengan sopan dan lugu
"jangan panggil saya mbak, panggil saja wina"
"oooo............."
"saya nih masih muda kok,saya tinggal sendiri disini,ibuku telah meninggal sejak aku SMP" sambil menunjukan foto ibunya
"trus bapalnya dimana mbak?" tanyaku dengan serius
"bapaku menikah lagi"dengan nada rendah

"ooo iya..... ini kamarmu dik jono"sambil membukakan pintu kamarnya
saat itu terlihat begitu besar dada wina, benar2 besar, kira2 36 lah ukurannya

aku langsung setuju saja, tanpa melihat kamarnya lebih lama.
Tak terasa sudah sore, aku pun bergegas pulang ke tempat kost kakaku.

Keesokan harinya, tepatnya hari minggu, aku langsung membawa perabotanku ketempat kosku yang baru. Mbak Wina menyambutku dengan ramah, sekarang dia mengenakan celana pendek yang sangat pendek.
Entah kenapa dia senang memakai pakaian yang mini.

Tak kusadari saat aku sibuk dengan menata kamarku, ternya ta mbak Wina membuatkanku air minum.
Dalam hatiku bertanya"Keapa dia baik sekali ya?"

Akhirnya aku selesai menata kamarku, Sedangkan Mbak Wina lagi asik nonton TV sambil tiduran di sofa.
Setelah itu aku mandi.Ternyata kamarmandinya jadi satu dengan kamarmandi Mbak Wina,.
Di kamarmandi aku melihat Beberapa Bra yang digantung, wah aku jadi berfikir yang tidak2.

Ketika aku keluar dari kamarmandi, Mbak wina Sudah tertidur di depan TV.
Tak ku sia2kan kesempatan ini. Aku hampiri dia, lalu aku memandangi seluruh tubuh indah mbak Wina.
Aku masih mengenakan Handuk untuk menutupi Penisku. Jadi kelihatn menonjol kalau sedang menegang.

Sungguh mulus kulit Wanita ini, Dadanya yang montok dan sintal, apa lagi bibirnya yang seksi, kecil tapi agak tebal membuat kejantananku bangkit.

Tak begitu lama tiba2 mbak Wina Bangun dari tidurnya, Aku bingung sekali, aduh gimana nih......
Trus aku ngomong " Mbak Kalau tidur dikamar aja"

"Iya dek Kamu dah selesai mandinya?"tanyanya dengan mata agak terpejam.
"udah mbak"
"wah badanmu kekarjuga yah"
"alah mbak nih bisa aja"sahutku dengan malu
"Dek kalau mau bikin kopi, ambil sendiri dapur ya"sambil berjalan menuju kamarnya.

Pintu kamarnya tertutup rapat, akuga bisa ngintip.

Saat malam tiba.
Aku sedang sibuk dengan komputerku, sedang mbak Wina Nonton TV di Sova seperti yang tadi.

Tak begitu lama, dia masuk kekamarku.
"Dek lagi ngapain?"
"Nih lagi Buat animasi" Aku kuliah di fakultas Desain Grafis
"Wah bagus ya" Cletuknya

Obrolan2 ringan kami lakukan
lalu yang bikin aku kaget adalah saat dia bertanya "Dek di komputermu ada Filem gituan ga?"
Aku langsung kaget
"ya jelas ada dong mbak, Kalau komputer ga ada Filem Gituannya namanya komputer ga sehat"Gurau ku
"HaHAHA, coba mana, lihat dunk"

Langsung aja aku tunjukin filem barat.

Aku agak degdegan juga sih,
setelah sekitar 5 menit kami nonton bersama, Mban Wina mulai ada gejala2 aneh.
mula2 dia bingung menata duduknya, trus lama kelamaan dia mulai menaruh tangannya di atas dadanya yang montok itu.
"Mak kenapa?" Tanyaku sedikit basa basi.
"Eh enggak, nih filem nya bagus ya" Jawabnya agak menutupi keterangsangannya
"Mbak dah sering nonton beginian ya?"tanyaku agak malu2
"Ga juga sih, paling2 kalau lagi pingin aja"jawabnya dengan tenang
"Mbak Ga pingin gituan?"tanyaku sambil tetap melihat adegan filem yang semakin panas itu

Dia tak menjawab,kelihatannya dia masih keenakan dengan filem itu.

Tak lama kemudian, Tak tau mengapa duduk kami menjadi semakin dekat, dan kemudian
tanggannya ternyata sudah ada di atas pangkuanku, tepat di aras pusakaku yang sudah menegak dari tadi.
Tanpa sempat berfikir, tangan Mbak Wina semakin menggila.Mula - mula dia hanya mengelus2 dengan pelan tapi leme kelamaan dia membuka resletingku.
Akupun tak mencegahnya.
Tak lama kemudian, celanaku sudah jauh berada di sudut kamarku, dan dia sidah mulai mengocok pusakaku, dan juga sesekali dia menghisap dan mengulumnya
Aku tak tahan merasa geli dan enak beracampur menjadi satu, sehingga aku tak sempat lagi menyaksikan filem itu.
aku pun mengimbanginya dengan meremas2 dengan mesra dada yang indah itu.
"oh enak mbak"
"kamu suka ga De'?"
"suka banget mbak"Dengan tanganku bergerila di sekitar dadanya, tak menunggu perintah aku langsung melucuti kaos ketat beserta Branya.

Wah ternyata kulitnya bener2 mulus, dadanya juga montok apalagi dipucuknya terdapat puting yang indah dan siap untuk di permainkan.
Mulut dan lidahku mulai beraksi, kujilat, kukulum semua bagian dada Mbak Wina dengan nikmat, dan tanganku mulai mencoba masuk kedalam celana pendeknya yang super mini itu.
ternyata didalam celana itu ada sebuah gundukan daging yang sudah basah.
"Ah dek, enak dek" rintihnya perlahan

Aku mulai membuka resletingnya, dan kubuka Celana dalamnya.
Wah benar2 indah sesuatu yang tersembunyi disini.
"Mbak ini bener2 menggairahkan"Rayuku, sambil aku menentuhnya dengan lembut di bagian lipatan paha itu
tak lama, aku langsung menciumi daerah sekitar paha itu, lalu aku menetap di daerah lipatan itu.
Benar - benar wangi, aroma khas wanita.

"Aaaaaaaaaaaaaah dek, enak banget ahhhaahhh"rintihnya saat kujilati dan kuhisap2 mem*k yang sudah basah itu
"Iya dek lanjutkan dek, terus ahhh ought"

"Masukin aja dek "
Mendengar kata itu, aku langsung bergegas.Pusakaku yang sudah siap untuk menghujangnya aku persiapkan.
dia terlentang dengan pasrah. aku masukan pusakaku yang ga terlalu besarsih, tapi lebih panjang jika dibandingkan dengan milik orang asli indonesia.

"Kok seret ya mbak?"tanyaku
berkali2 aku coba memasukan, sangat sulit.
"iya nih jarang dipake kok"guraunya.

akhirnya aku bisa memasukannya
"ahh ayo dek mainkan"desahnya membuatku semakin bernafsu.

aku mulai melakukan gerakan kluar masuk.
Lama kelamaan terasa ritme yang tetap, dan dia mengimbangi irama yang aku mainkan.
Suara yang khas dari tepukan paha kami membuat irama yang sungguh indah.

Semakin lama irama menjadi semakin cepat
"ooouuuuuhhh aaaahh iya dek itu enak dek"rintihnya lagi
"ahhhh dekkkkkkkkkkk aku hampir nih"
"iya mbak kluarkan aja"


"iya dek, nih"
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH"rintihnya seiring dengan kurasakannya cairan hangat di dalam mem*k itu.

akhirnya kami ganti posisi dengan gaya DoGy
"ayo dek, maenkan lagi"
"Iya mbak"
aku sudah mulai panas, irama semakin keras dan dia jadi semakin sering mengeluarkan cairan hangat itu.

"ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh enak dek, lagi dunk"Setiap dia mulai klimaks, selalu ngomong kayak gitu.

Akhirnya aku merasakan ada sesuatu yang ingin keluar dari pusaka ini,seolah tak mau ditahan.
"aaaahhhh Mbak aku hampir kluar nih"
"Kluarin didalam aja dik, aku juga hampir nih ahhh"
"Kita bareng2 aja ya mbak"pintaku.

"Iya ddiiieekk,ahhh"
"hampirmbak"

"Ah ahhh UHHH aHHHHHHHHHHHHHAAAAAHHH"cairan yang panas keluar dari pusaka ku seiring dengan sesuatu yang panas juga kluar di dalam mem*k nikmat itu

Kemidian kami terkulai tak berdaya di atas ranjangku, pusakaku masih menancap di mem*k indah itu.
Dan filem dikomputerku tetap menyala hingga pagi hari.

Selanjutnya kami semakin sering melakukannya, kadang di sofa, di kamar mandi, bahkan di dapur juga pernah dan yang aneh lagi, di kebun belakang juga pernah.walau sudah banyak yang kost disini.
saat sepi kami manfaatkan waktu itu. bokep
Hardcore Kakis

Join Date: Jul 2006
Posts: 101
























































05-08-2009, 08:24 PM #12
Kosan Nikmat 2
Sudah 2 minggu aku kost disini.
setiap hari setelah pulang dari kampus atau saat malam hari, aku dan Mbak Wina selalu melakukan perbuatan itu.

Sampai akhirnya, anak kost disini mulai bertambah.
Sebut saja Roni dan niko. Mereka berdua juga mahasiswa baru, sama seperti aku.
Setelah mereka berdua kost disini, Aku dan Mbak Wina melakukan dikebun, kamar mandi dan kadang di kamar Mbak Wina.
Pokoknya Anak2 kost yang lain tidak tahu.

Suatu siang, saat semua tidur siang. Aku sangat horny, dan aku bingung.
"Duh kok anak2 ga kluar ya?" Pikirku dengan jengkel.
akhirnya aku nekad. aku masuk kekamar Mbak Wina.dan mengajaknya kekebun belakang.

"Mbak, Mau ikut aku ga?"Tanyaku dengan lirih ku bisikan ketelinganya.
"Kemana De?"

"Kekebun, disana ada sesuatu yang enak"Jawabku yang membuatnya penasaran.
"Masak sih? emang ada apaan?" dengan penasaran
"Ada deh"Aku sambil meraih tangannya dan menariknya.
Karena kamar Mbak Wina Berdekatan dengan kamar roni, maka aku ajak Mbak Wina kekebun, karena takut suara rintihan dan desahan kami terdengar anak2.

Setelah sampai di Kebun, kani duduk di tempat duduk yang kecil tapi cukup untuk kami berdua.

"Ada apa sih di sini dek?" Tanya Mbak Wina dengan penuh rasa penasaran.
"Pingin tau ya?"
"Nih aku tunjukin" Sambil kepalaku mendekati kepalanya, sampai akhirnya kulumat bibirnya yang sexy itu.

ternyata dia juga mengimbangi dengan agresif dan menggila.
Sehingga membuat Pusakaku langsung mengeras dan seakan celana dalamku ini tak cukup.

Aku mulai tak sabar, kuciumi lehernya, dan ...


This page:





Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top