peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
New to peperonity.com?
Your username allows you to login later. Please choose a name with 3-20 alphabetic characters or digits (no special characters). 
Please enter your own and correct e-mail address and be sure to spell it correctly. The e-mail adress will not be shown to any other user. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
Stay logged in
Enter your username and password to log in. Forgot login details?

Username 
CAUTION: Do not disclose your password to anybody! Only enter it at the official login of peperonity.com. We will never ask for your password in a message! 
Login
Stay logged in

Share photos, videos & audio files
Create your own WAP site for free
Get a blog
Invite your friends and meet people from all over the world
All this from your mobile phone!
For free!
Get started!

You can easily invite all your friends to peperonity.com. When you log in or register with us, you can tell your friends about exciting content on peperonity.com! The messaging costs are on us.
Meet our team member Sandy and learn how to create your own mobile site!

Kesepian - cerita.dewasa



Kesepian
Aku terlahir dari sebuah keluarga besar, dengan dua orang Ibu dan 6 orang anak. Bapak saya beristri lagi saat saya berumur 2 tahun dan Ibu sakit sakitan. Umur 10 tahun bapak meninggal, dan Ibu tiri pindah dengan anak anak nya. Dari sinilah semua kehidupan saya berawal!
Dari Ibu saya kandung, terlahir 3 orang anak, saya yang paling kecil. Saat bapak meninggal, saya berumur 10 tahun, tapi kedua kakak saya sudah besar besar. Jadi pas saya umur 12 tahun, 2 kakak saya sudah pindah dan berkeluarga.
Tinggallah saya sendirian dirumah peninggalan orang tua. Kakak saya tinggal tidak jauh dari rumah pokok, jadi.. itu sebabnya saya juga meski baru berumur 12 tahun dibiarkan tinggal sendirian dirumah warisan dengan pengawasan mereka.
Satu saat saya juga bahkan dikasih pembantu laki laki yang bertugas mengurus dan membersihkan rumah sekaligus menemani saya dirumah, karena saya sering takut kalau malam sendirian.
Pembantu laki laki ini masih muda, 15 tahun, dia tidak sekolah karena keluarganya tidak mampu. Keluarga dia juga cuma punya rumah kecil dan anaknya banyak, jadi orang tua mereka senang kalau pembantu saya tidur dirumah. Bahkan seringkali juga saudara saudara pembantu saya ikut bantu bantu dirumah saya dan tidur disana pula.
Sebagai anak yang kurang pengawasan karena tidak ada orang tua dan kakak sibuk dengan suaminya, saya termasuk anak yang bebas lepas. Meski.. termasuk masih dalam kontrol karena pendidikan dasar yang kuat dari orang tua sebelumnya, tapi.. sejak umur 12 tahun saya sudah mencari cari dan mencoba coba segala hal yang berhubungan dengan sex.
Buku buku porno picisan saya koleksi, bantal dan guling yang akhirnya jadi korban. Penuh flex flex noda gairah belia saya. Tapi pada akhirnya, bantal dan guling saja tidak cukup. Saya mulai nakal dengan suka mengintip pemuda pemuda mandi, atau kencing saat malam hari.
Penis! pada umur itu saya sudah mulai melihat dan mengerti lekuk lekuknya dari mengintip. lama lama saya tidak tahan. Satu malam, hujan deras dan kencang. Saya takut dengan suara gemuruhnya, akhirnya, saya nekat ke kamar pembantu tanggung laki laki saya. Dia tidak marah dan tidak bereaksi. Cuma memeluk saya dan kembali tertidur.
Sejak saat itu saya tidak bisa lagi tidur sendirian, pembantu laki laki saya saya ajak tidur dikamar saya, dan ia nurut. Satu malam, saat sedang tidur, pembantu saya memeluk saya erat sekali dari belakang. Leher belakang saya diciumi dengan kencang, nafasnya menderu deru keras sekali. Panas, dan penuh gairah tiba tiba sekujur tubuh saya.
Saya tidak tahu benar apa yang terjadi, tapi saya suka dan yakin, inilah yang saya tunggu tunggu!
Pembantu saya menggoyang goyangkan pinggangnya dan menekan nekan bagian kemaluannya ke bongkahan pantat saya dari belakang. Panas dan enak. terasa benar ada benda keras disana. Dengan menahan perasaan, saya arahkan tangan saya ke arah kemaluannya yang keras. Terasa lebih panas dan enak lagi. Cuma saya heran, kemaluannya yang keras terasa besar sekali ditangan saya. Sebelumnya saya pernah mengintipnya saat dia mandi, dan kemaluannya tidak keras dan tidak sebesar ini.
Penasaran, saya masukan tangan saya kedalam celananya. Tersentuhlah ia oleh tangan telanjangku! Oh Tuhan! terasa panas dan enak sekali! Entahlah, tiba tiba badanku menggigil. Aku ingin mendekapnya. Aku ingin menciumnya. Oh, badanku mencair. Lubang bawahku menganga panas dan terasa kosong. Mulutku meleleh dan ingin mengunyah kemaluannya. Tapi saya malu dan tidak tahu harus bagaimana?!
Pembantu laki lakiku berinisiatif sendiri. Ia buka resluiting celananya dan ia pelorotkan celana dalamnya. Bebaslah kemaluan tegak dan kerasnya kearah bongkahan pantatku. Aku masih membelakanginya saat itu, aku malu untuk berputar meskipun tanganku sudah menggenggam erat kemaluannya dan tak ingin aku lepaskan lagi.
Ia mulai menerjang nerjangkan kemaluannya digenggamanku agar tanganku terasa mengocok kemaluannya. Oleh karena terjangannya yang keras, ujung kemaluannya yang tidak tergenggam oleh tanganku menerjang nerjang belahan pantatku. meski aku masih tertutup celana, tapi panas kemaluannya terasa sekali di kulit belakangku. Tanpa sadar, aku menyingsingkan kain yang menutup kulitku dan melepas celanaku.
Menyadari sekarang bahwa aku juga lepas dan tak terkendali, pembantu laki lakiku mnggeser tubuhnya kearahku dan dengan terus menerjang nerjang ke tubuh belakangku tangannya kini memelukku kuat. Oh, hangat dan enak sekali. Aku melambung di langit ketujuh. Dan aku mencapai langit kesembilan ketika mulutnya juga sibuk mencium dan melumat lumat leherku dari belakang. Kemaluannya terasa basah dan licin sekarang, mungkin itu cairan pelumasnya meleleh. Kepala kemaluannya terasa panas, keras, dan licin menggaruk garuk lobangku dari belakang. lobangku terasa panas dan menganga. Entah bagaimana, aku lebih membungkukan badanku kearahnya dan pantatku semakin menempel kearah kemaluannya.
Terjangan terjangan kemaluannya kini sudah mulai menyenggol nyenggol lobang anusku. Ohh, terasa panas dan nikmat sekali. lobang anusku gatal dan basah, ingin dimasuki dan disumpal. Pembantu laki lakiku seakan megerti keinginanku. Tanganku yang menggenggam kemaluannya diusirnya dan ia genggam kemaluannya sendiri dan diarahkan ke arah lobang belakangku yang menganga dan panas meledak ledak. Perlahan diarahkan dan diterjangkannya kemaluannya ke lobangku. Kepala kemaluannya yang licin perlahan lahan dan sedikit demi sedikit membuka jalan masuk untuk keseluruhan panjang kemaluannya.
Sepertiga kemaluannya masuk, lalu ditariknya keluar, dimasukkan lagi, dikeluarkan lagi, lalu setengah kepala kemaluannya mulai bisa masuk, kembali dengan sabar ia mengeluar masukkan separuh dari kepala kemaluannya. Aku tidak tahan! Akhirnya aku mendorongkan pantatku ke belakang saat dia memasukkan kepala kemaluannya ke lubangku.
"Schckreecck!"
"Aahh!"
Kami sama sama teriak saat seluruh kepala kemaluannya dengan tiba tiba karena dorongan pantatku kebelakang melesak masuk. Pantatku terasa perih dan kemaluannya terasa berdenyut denyut.
"Ohh.." Pembantu laki lakiku melenguh nikmat ketika ia menyadari kepala kemaluannya sudah masuk dilobangku yang panas dan penuh kenikmatan. Ia mulai menggerak gerakkan pantanya lagi maju mundur. perlahan lahan sisa batang kemaluannya melesak masuk. Panas, perih, nikmat.. segala perasaan bercampur aduk di badan, kepala, dan lubang nikmatku.
Dan kemaluanku melesak kedalam tubuhku semakin dalam, semakin dalam, semakin dalam.. Ohh, aku melenguh, dan pembantu laki laki ku terengah engah dan mengaduh aduh kenikmatan. Aku terasa panas terbakar. dan segala rasa di pikiran dan badanku seolah olah terbawa dan tertarik keluar masuk seiring dengan gerakan lembut keluar masuk penis pembantu laki laki ku di lubang kemaluan nikmatku..
Perlahan lahan pembantuku menggenjotkan kemaluannya keluar masuk lubang hangatku, semakin dalam, semakin dalam, sampai akhirnya aku merasakan bulu kemaluan dan biji pelirnya menyentuh bongkahan pantatku. Aku mendesah puas menyadari pembantu laki laki ku berhasil memasukkan seluruh kepanjangan kemaluannya ditubuhku. Dia mulai cepat mengeluar masukkan kemaluannya. Dan aku semakin basah. kemaluannya semakin hangat dan licin. Lama lama terdengarlah bercakan bercakan nikmatnya senggama dari kemaluan kerasnya yang luar biasa nikmat dan lubang cinta ku yang berbahagia.
Maju mundur, keluar masuk, ditarik dan ditembakkannya kemaluannya ke lubangku lama dan nimat. pelan pelan, keras, pelan pelan lagi, cepat, dan ohh.. dia tidak tahan dan menggulingkan tubuhku dan aku ditindihnya kuat kuat. Kemaluannya tidak lepas dari lubangku. terus menancap keluar masuk. tatkala ia berada diatasku, ia memompaku keras keras. nikmat, ohh nikmat sekali tancapan tancapan kemaluannya di lobang kemaluanku yang hangat dan nikmat.
"Teruss, teruss.." aku berteriak minta lebih oleh nikmat.
Dan pembantu laki laki ku menerjang nerjang semakin kuat, sampai akhirnya dia menggigit leherku dan menggeram kuat kuat. Tembakan kemaluannya meledak ledak kearah bongkahan pantatku. Kemaluannya didalam lobang nikmatku berpendar, enak sekali. Otomatis, entah bagaimana, lobang nikmatku meremas remas kemaluannya. Dan aku menggeram. Kemaluanku terasa mengencang dan cairan meleleh darinya banyak sekali. Ohh, nikmatnya, nikmatnya!
Aku tertidur dengan senyuman bahagia sejak itu. Dan pembantu laki lakiku mmengajari lebih banyak hal lagi, tentang bagaimana mengulum ngulum kemaluan laki laki dengan hebat agar si laki laki berteriak teriak nikmat. Aku berbakat, dengan cepat mulutku tidak cuma merasakan hangat dan kerasnya kemaluan pembantu laki lakiku. Tapi banyak lagi laki laki dari desa tempatku berasal. Semua puas. Semua bahagia dengan pelayananku. Lubangku sekarang juga sudah semakin mahir. Dia masih kencang, hangat, dan hebat, tapi tidak lagi merasakan sakit saat penis yang keras dan tajam pertama kali mendesak masuk.
Semakin bertambahnya usia semakin jarang kesempatan yang aku dapat, karena aku malu menggoda laki laki yang lebih muda, dan laki laki yang lebih tua kebanyakan sudah kawin, aku lebih takut lagi kalau ketahuan istrinya, dan kedokku sebagai pemuas nafsu murahan terbongkar.
Aku masih sexy. Pantatku lembut dan nikmat. Bibirku penuh dan merekah. tapi, kenapa aku harus kesepian ya? Ohh, seandainya saat ini ada kamu, laki laki yang akan memuaskanku dengan keras dan nikmatnya kejantananmu, aku akan bahagia. Mulut dan lidahku akan bahagia mengusap usap dan menghisap hisap indahnya lekuk dan liku kemaluanmu. Dan lobangku? ohh.. dia akan merekah seperti bunga menantikan kamu menghujam dan menggaruk garuk kedalamannya dengan kepala pistolmu sampai kamu puas dan membasahi lubang cintaku dengan cairan cintamu.
Ohh, seandainya, seandainya. Tapi lihat aku disini, bermimpi dan kesepian. Takut satu saat aku mati sendiri tanpa cinta. Aku kesepian. Aku sungguh kesepian. Tolonglah aku, dan aku akan mengirimimu foto tentang indahnya tubuh, bibir, dan pantatku.
E N D

67 Comments:
Aku mau jdi pndamping kamu sayaang .. Jika minat hbungi saya . 089650114843 http://imron2.peperonity.com/
10.04.2014 17:46 PDT, ilewot*
cewe tante yang kesepian hubungi saya langsung aja 081286892794
16.11.2013 13:48 PST, john8712
hey
16.11.2013 13:45 PST, john8712
kontol mau tuch...dikulumi...sambil di jilatin....!!! http://kontol446.peperonity.com/
05.07.2013 05:37 PDT, kontol446
cew istri tante kesepian,081213641311,alfian jakarta siap temani hasrat diranjang(kusus yg serius langsung tlp) http://herman.syah0.peperonity.com/
13.06.2013 21:48 PDT, Alfin
mau dong...
02.04.2013 12:57 PDT, hotmale49
mank lu aja yg kesepian... gua juga tau.
02.12.2012 09:51 PST, steven6062
jadi pingen dengar langsung kisah sexmu...082110185493
12.11.2012 11:18 PST, togar60
Mw-juga
12.08.2012 12:54 PDT, a.an
pengeeen
28.07.2012 08:12 PDT, andro.nsc
btuh tmen curhat call me ja 083890252021 http://thekebot23.peperonity.com/
09.07.2012 01:44 PDT, thekebot23
btw mantap bngt crita'a. .
05.02.2012 06:35 PST, alams2
Banyak yg ngaku seksi,kesepian tp tk prnh mnjukkan biodata yg jlz. Percuma...
14.11.2011 06:04 PST, alfanto.9o
call me 081994553350 bwat para tante2 n cewe2 yg ksepian....
16.10.2011 00:01 PDT, chandra.sugama0
boleh donk nyobain,lgi pngen nyoba nih blm prnah gituan..
11.09.2011 18:52 PDT, arielsukangentot
W maniak sex klo ad tmen ataw knaln ce dri lo yg btuh orang kya w Call me pliss_085711824908W bru 21 thn Khusus jakarta aj yaa
12.08.2011 21:04 PDT, sarat16
cewe2 inbox ya, q pgn nglepas kperjakaan q sm cewe yg bs ngajarin q sex.
02.08.2011 11:05 PDT, ChengFOREVER
http://pimp-wap.tk FREE MOBILE DOWNLOADS
21.07.2011 12:50 PDT, pimp-wap.net
hallo semuany. Lamken http://cinta1mlm.peperonity.com/
21.07.2011 12:32 PDT, cinta1mlm
jgnlah mngurung diri dlm ksepian,,, lupakan masa lalu & jgn prnh mengungkit2ny lagiy kr akan menambah beban dlm mnjalani khidupan,, (^.^)¥ peace! http://hide.from.nothing.peperonity.com/
30.06.2011 23:53 PDT, A2Max5hooterD2
khusus bwat cewk yg pngen share+cerita tntang sex,bs call d 085736229324
28.11.2010 06:51 PST, dr.cintademonrose
kmu cowok ya,..blh donk kta brsnggam.. Ku tnggl di jkt. Call me. http://hey.you.peperonity.com/
15.10.2010 15:30 PDT, Heru Essuka
083899760670
05.10.2010 08:22 PDT, atletis
02.10.2010 03:46 PDT, baru 4 x ngentot
Sungguh Derita Yg Tak Kunjung Akhir.. Ksh SayangLah Yg Dirimu Butuhkan.. Tiada Ksh Syg Yg Kau Impikan Terbalaskan...._____ Ku Coba Hangatkan Jiwamu Yg Beku Dgn Sentuhan Lembut Penuh Cinta Ksh N Kemesraan..___ Cupp..
24.08.2010 12:08 PDT, R10adrean
q mau bgt dunk nxobain..call meW 0899760670
18.08.2010 06:16 PDT, nyarimemek
i luph u
02.08.2010 05:19 PDT, deddy.hansamu
Hub ak aja 085640000401 http://silv3r666.peperonity.com/
21.07.2010 21:32 PDT, gembel
Good story..... Aku mau km http://qaishar.peperonity.com/
22.06.2010 12:48 PDT, "V_A_L"
Jka kesepian m3L3ndaMu,,g usah tkut nd sdiH. Cz qu akn stia mnEmani d sni 085711636537,, http://firdaux.alone.peperonity.com/
22.06.2010 12:22 PDT, javierx^GuLaN@h
Boleh q temanin biar kmu ga kesepian lagi..?oya ni no hp q.085239612231
19.05.2010 09:33 PDT, amujib62.yahoo.co.id1
Boleh q temanin biar kmu ga kesepian lagi..?
19.05.2010 09:32 PDT, amujib62.yahoo.co.id1
15.05.2010 07:13 PDT, cuex but like@..
25.04.2010 23:36 PDT, No Name
Gw mau ngentot 083897747847 siap puasin http://kontolku1.peperonity.com/
23.04.2010 14:12 PDT, kontol.cari.memek.083897747847
cari cowok yg putih 08179966376
10.04.2010 11:47 PDT, rudiwibowo
Umurnya berapa? N tinggalnya dimana?(kota n kabupatennya?) ;-)
31.03.2010 23:47 PDT, nago8
Blh gbung gk??qu jg ksPian n hauz sekz nui,.,puasn qu dunk,
08.03.2010 00:06 PST, donny.aditya
22.02.2010 13:26 PST, *Äñgèl
kalo kamu mau ... q di 081911220240 http://kezn2.peperonity.com.peperonity.com/
22.02.2010 12:21 PST, kezn_yzun
km nak mna? aq jd pngn nycpin me2k km http://manunggal.peperonity.com/
03.02.2010 01:21 PST, kindaichi
085642235746.... AD50LO. http://hey.youfuck.peperonity.com/
30.01.2010 00:33 PST, Heru Essuka
Anak solo nie aq 20 kuliah di olahraga fkip 085647006750 pnis gwe 17 cm nan lah diameter jga ky terong gw lg broken home.? Tjepet clling ea
05.01.2010 12:43 PST, wasqitha
Pengen jg ngrsain pny km kyak gmna sih enaknya.hbng aq d 081219597534
08.12.2009 07:41 PST, tian5
Klo ksepian hub aq d 085691001501
10.11.2009 07:30 PST, b3nkhk0g
gw boleh nyoba ga memek lw.. http://ndy.26.peperonity.com/
06.11.2009 09:05 PST, d.fans0
Hi, please visit these mobile web sites: Twilight Zone Portal - Free Ringtones http://twilightwap.com/ Prodigits Mobile Community - Chat with thousands of people from all around the world http://prodigits.co.uk/ FREE MP3 Ringtones - UK Top 40 Chart, pop, disco/club, soul/rnb, rap/hiphop, rock, tv/movie mp3 ringtones.. http://mp3tones.twilightwap.com/ MobiliuM -Best free and premium downloads for your phone! MP3 Ringtones, Java Games, Videos, Nokia and Sony Ericsson themes, Wallpapers, Screensavers and much more! http://twilightwap.com/mobilium/ http://darmagirl.peperonity.com/
05.09.2009 01:07 PDT, test500
Hi, please visit these mobile web sites: Phoneky - Free MP3 ringtones, videos, themes, wallpapers and screensavers! http://phoneky.com/ SurfWap.com -SurfWap link exchange program is the best way to drive traffic to your mobile site! http://surfwap.com/ DownloadWAP.com - Unlimited downloads! Java games, ringtones, videos, themes and screensavers! http://downloadwap.com/ WAP Groups -WAP Groups offers free mailing lists, photo and file sharing, group forums, polls and more. Discuss hot topics, share interests, join online communities. http://wapgroups.com/ http://darmagirl.peperonity.com/
04.09.2009 22:08 PDT, test500
Hi, please visit these mobile web sites: Fun Zone - Funniest jokes! http://fun.twilightwap.com/ Romance Women - Poems, dating, kissing and romance tips.Spice up your love life! http://twilightwap.com/romance Song Lyrics - Your favorite lyrics of your favorite songs! Search for an artist, song or search in lyrics! http://lyrics.twilightwap.com Free Mobile Screensavers - 25.000 Free mobile wallpapers ! http://twilightwap.com/mobilium/wallpapers/ Nokia Themes -Hundreds of cool Nokia Themes! http://twilightwap.com/mobilium/themes/ http://darmagirl.peperonity.com/
04.09.2009 22:04 PDT, test500
Ku akn puaskn drmu..
04.09.2009 09:47 PDT, arif46
Aq siap melayani kmu. . . http://sexlover1.peperonity.com/
14.08.2009 02:44 PDT, Bad Boy
Hi, please visit these mobile web sites: Twilight Zone Portal - Free Ringtones http://twilightwap.com/ Prodigits Mobile Community - Chat with thousands of people from worldwide http://prodigits.co.uk/ MP3 Ringtones - UK Top 40 Chart, pop, disco/club, soul/rnb, rap/hiphop, rock/altenrnative, tv/movie mp3 ringtones.. http://mp3tones.twilightwap.com/ MobiliuM -Best free and premium downloads for your phone! MP3 Ringtones, Java Games, Mobile Videos, Nokia and Sony Ericsson themes, Wallpapers, Screensavers and much more! http://twilightwap.com/mobilium/ http://darmagirl.peperonity.com/
12.07.2009 06:48 PDT, test500
Hi, please visit these mobile web sites: Phoneky - Free MP3 ringtones, videos, themes, wallpapers and screensavers! http://phoneky.com/ SurfWap.com -SurfWap link exchange program is the best way to drive traffic to your mobile site! http://surfwap.com/ DownloadWAP.com - Unlimited downloads! Java games, ringtones, videos, themes and screensavers! http://downloadwap.com/ WAP Groups -WAP Groups offers free mailing lists, photo and file sharing, group forums, polls and more. Discuss hot topics, share interests, join online communities. http://wapgroups.com/ http://darmagirl.peperonity.com/
12.07.2009 06:11 PDT, test500
Hi, please visit these mobile web sites: Fun Zone - Funniest blonde jokes! http://fun.twilightwap.com/ Nokia Themes -Hundreds of cool Nokia Themes! http://twilightwap.com/mobilium/themes/ Romance Women - Poems, dating, kissing and romance tips.Spice up your love life! http://twilightwap.com/romance Song Lyrics - Your favorite lyrics of your favorite songs! Search for an artist, song or search in lyrics! http://lyrics.twilightwap.com Free Mobile Screensavers - 25.000 Free mobile wallpapers ! http://twilightwap.com/mobilium/wallpapers/ http://darmagirl.peperonity.com/
12.07.2009 06:10 PDT, test500
Hi, please visit these mobile web sites: Free Sony Ericsson Themes - Free SonyEricsson themes, skins http://twilightwap.com/mobilium/sethemes/ WAPmeter-Mobile downloads search engine http://wapmeter.com Mobilinks - Mobile web sites directory, mobi, wap, iphone, PDA sites http://mobilinks.com Mobilinks iPhone - iPhone web sites directory http://iphone.mobilinks.com http://darmagirl.peperonity.com/
12.07.2009 06:09 PDT, test500
Klo benar itu u..pasti byak laki2 yg mencri u...
11.07.2009 13:13 PDT, aank1204
Wah.. Km hebat jg y.
03.07.2009 20:23 PDT, perjaka2009
kamu kesepian?aku juga ..klu mau hubungi aku ya 085730098061
04.06.2009 23:32 PDT, rick9999
kamu kesepian?
04.06.2009 23:30 PDT, rick9999
Ceritax lumayan baik..Namun msih perlu di perbaiki..Bgi cewek yg mw ngerasain kenikmatan dunia,hub:085656093988
09.04.2009 23:41 PDT, pateddungi
Kalo kamu mau,aku bisa ngasih apa yg kamu btuhin.Karna aku juga lgi butuh cinta..Umur ku 20,tggi bdan 165cm,.Lo kamu mau jadi istri ku aku akan puasin kamu..Hub:085652233533
08.04.2009 04:50 PDT, arya01041989
Blehkah k'ranya sy m'nemani km yg sdng k'spi4n? http://h174l.peperonity.com/
17.03.2009 13:34 PDT, Harmoko abdulrahman
Hub 085648747197 y q ingn mnkmati tbuh kmu
24.02.2009 00:51 PST, rio13082000
Hub 085648747197 y q ingn mnkmati tbuh kmu
24.02.2009 00:51 PST, rio13082000
Hubungi g. 085652302323
11.02.2009 13:30 PST, kevinwang
Hub..aq..di 085647518085.. Kesepianmu akan aku isi dng kpuasan. http://denrizal.peperonity.com/
13.01.2009 22:46 PST, Deny Rizal


This page:





Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top