peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
New to peperonity.com?
Your username allows you to login later. Please choose a name with 3-20 alphabetic characters or digits (no special characters). 
Please enter your own and correct e-mail address and be sure to spell it correctly. The e-mail adress will not be shown to any other user. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
Stay logged in
Enter your username and password to log in. Forgot login details?

Username 
CAUTION: Do not disclose your password to anybody! Only enter it at the official login of peperonity.com. We will never ask for your password in a message! 
Login
Stay logged in

Share photos, videos & audio files
Create your own WAP site for free
Get a blog
Invite your friends and meet people from all over the world
All this from your mobile phone!
For free!
Get started!

You can easily invite all your friends to peperonity.com. When you log in or register with us, you can tell your friends about exciting content on peperonity.com! The messaging costs are on us.
Meet our team member Sandy and learn how to create your own mobile site!

·..·.catatan hatiku.·.· - myfeeling



·..·.catatan hatiku.·.·
·..·.catatan hatiku.·.· - tearsoflov
··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··
··.¸¸^Dear Diary¸¸.··..
hanya hati kitalah yang tau pasti sebenar benarnya apa yg kita mau,rasa,dan pendam,...
THANKS TO MY DIARY
··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'02'FEBRUARY'2010

Hidupku serasa sepi,...
Hatiku serasa kosong,...
Mulutku serasa terkunci,...
Pikirku serasa lelah
Dan ragaku serasa mati,...
Hanya airmataku lah yang mengalir pengganti segala beban dihati,...

YA TUHAN dengarkanlah pinta dan doa hatiku,...
sujudku pada-MU YA ALLAH

**aku merindukan daddy**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'13'JANUARY'2010

hari ini suamiku ulang tahun,sengaja pagi tadi aku mengirimkan ucapan ultah via sms.isi sms itu "selamat ulang tahun suamiku" semoga sampeyan benar-benar TULUS mencintai aku sebagai istrimu
dan tyo anakmu...AMIEN.mungkin buat orang yang membaca isi smsku merasa aneh...tapi buatku itu adalah ucapan yang paling tepat and bijak.JUJUR, kepercayaanku akan cintanya telah pudar bahkan bisa di bilang telah musnah.aku tak percaya lagi masih ada cinta dan sayang untukku dan anakku.jangan salahkan aku apabila hatiku tlah membeku kaku tak tertuju...aku MOHON jangan sampai kau lukai,sakiti aku dengan penghianatanmu lagi,karna aku tlah berjanji pada hatiku jika satu kali lagi aku mengetahui penghianatanmu maka aku akan mengambil keputusan yang bijaksana untuk hidupku."still my husband loved me???the question often waz in my heart,...and i did not whetever the answer to my question.HAPPY BIRTHDAY MY HUSBAND,a hope still had the love in your heart for me and your child,and a hopeed the lord maintaned your heart and the we marriage"

by:...DSW...
**you hurt to my soul**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'17'JANUARY'2010

"WITH YOU MY DADDY"

Truly I did not understand why I could carry him out... and I did not know whether the daddy really true loved me like that often the father said.
Don't had gone to leave me....That happened to us because we loved each other.I hoped the true daddy loved me.

by:...::DSW::...
**something that was beautiful**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'22'JANUARY'2010

"SOMETHING THAT WAS BEAUTIFUL WITH YOU"

today i am happy with you...but,i also was sad because of my life.Not any the person who knew my sadness....


by:...::DSW::...
** GOD,help me **

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'28'jANUARY'2010

aku bener-bener kusut memikirkan peliknya permasalahanku dadaku terasa sesak untuk bernafas sangat sulit aku rasakan....beberapa malam ini aku sangat kesulitan untuk memejamkan mata.huuuufff aaarrrgghh.....
bathin ini menjeriiit pilu,namun tak satupun terdengar oleh mereka.
hmm...aku JENUH dengan kehidupanku!
aku MUAK dengan pernikahan yang HAMBAR dan KOSONG ini!
kenapa pernikahan kita tak sepertilayaknya sebuah pernikahan??? aku iri dengan rumah tangga teman-teman seusiaku yang terkesan indah dan menikmati apa yang namanya pernikahan.
TAPI,kenapa kita tidak bisa?
aku seperti wanita yang tak ada artinya,tiada guna,tiada berharga!
STATUS ISTRI hanyalah klise,sekedar status di buku pernikahan.sesungguhnya aku bukanlah istri untukmu,dihidupmu,ataupun di hatimu...
dalam jerit linang bathinku,aku berteriak'LEPASKAN AKU DARI STATUS PALSU INI'


by:...::dSw::...
**jerit dalam senyumku**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸

KDR'31'JANUARY'2010
"Tangisku Untuk Ayah"

akhirnya apa yang aku kwatirkan akhir2 ini terjadi juga...
sungguh aku tak mampu melewati ini ya Allah,tiada aku menyangka secepat ini aku berpisah dari dia yang telah memberiku nafas baru untukku mampu meniti hidupku yang kelam.
semalaman aku menangisinya...
meratapinya,bahkan linang air mataku tiada henti-hentinya menetes.Tubuhku terasa lunglai tak bertulang otakku buntu tak bisa lagi berfikir hal laen,kakiku lemas tak mampu lagi aku berdiri,apalagi untuk makan aku tak mampu lagi melakukan itu...
dalam kerasnya hatinya aku yakin masih ada kelembutan dalam hatinya untukku.
PINTAKU,tetaplah menjadi ayah seperti saat kita masih bersama.Satu hal yang mesti ayah ingat aku IKHLAS,TULUS dengan semua apa yang pernah kita lewati tanpa sedikitpun dalam hati berniat meminta imbalan,simpati ataupun pamrih dari ayah
DAN,akupun YAKIN ayah juga IKHLAS,TULUS terhadapku.aku mengerti,memahami sifat dan watak ayah...kalau ayah memiliki watak yang sangat keras tapi sekeras apapun hati dan watak ayah aku yakin Allah menganugerahkan nurani yang lembut.Linang airmataku takkan sanggup dan mampu mewakili hatiku terhadap ayah...
Banyak hal baik yang ayah ajarkan,
nasehatkan ke aku walau mungkin ayah tak menyadarinya.
Nasehat untuk aku tak lupa menunaikan kewajibanku kepada Allah Yang Maha ESA,nasehat agar aku tak telat makan,nasehat agar aku tak sering-sering keluar(dolan),petuah agar aku tak mengabaikan kewajibanku terhadap tyo...
dan banyak lagi hal yang BAIK yang bisa aku ambil hikmahnya walau kebersamaan kita baru berumur 2 bulan.
Seandainya saja ayah mengijinkan untuk kita bertemu,aku pasti bersimpuh menangis memohon maaf di kaki ayah,walau untuk bertemu yang terakhir kalinya ayah sudah gak sudi lagi...
aku rela seandainya ayah menampar,menendang,meludahi dan mengusirku.
aku ingin sekali menjelaskan semuanya secara BAIK,BIJAK dan DEWASA tapi ayahku udah gak mau lagi dan gak sudi lagi bertemu dengan wanita yang sudah ayah anggap sebagai penipu.
Sudah tak adakah secuil kebaikanku untuk ayah??apa aku ini sudah ayah anggap wanita hina,nista yang tak ada sedikitpun hal yang baik dalam diri wanita bernama dwi??? walau kebaikanku cuma seujung rambut...
yaaach...dwi hanyalah wanita yang tak pernah ada artinya untuk siapapun...
BUAT AYAH,jangan pernah berubah...seperti halnya aku yang pernah bilang ke ayah'aku ingin kita menjalin hubungan dengan baik,tetap menjalin silaturrohim dengan baik'
AYAH tetap ada dalam hatiku sampai ajal menjemputku,aku mohon jangan pernah menyuruhku untuk berhenti memikirkan ayah.
Bencilah aku yah,jika dengan kebencian bisa membuat hati ayah lega.

By:...::DSW::...

**rasaku,jerit tangisku,laraku,dan sempurnanya deritaku**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.

*lirik lagu buat my daddy*

art: ST'12
lyric:
"Jangan Pernah Berubah"

Biarkan waktu teruslah berputar
Mencintai kamu penuh rasa sabar
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas tuk bertahan,...

Cintaku padamu begitu besar
Namun kau tak pernah bisa merasakan
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas untuk bertahan,...

reff:
(*)
Kau meninggalkanku tanpa perasaan
Hingga ku jatuhkan airmata
Kekecewaanku sungguh tak berarah
Biarkan ku harus bertahan,...

(**)
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah,...

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Ku relakan yang indah dalam hatinya,...

**thanks to you**
··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR,1'FEBRUARY'2010

"Leganya Hatiku"

SYUKUR ALHAMDULILLAH...
akhirnya beban yang aku simpan dan pendam
selama bertahuna-tahun yang membuat aku tersiksa lahir bathin bisa aku ungkapkan di pangkuan
ibu bapak.dengan linang airmata dan terbata-bata aku menceritakan semuanya tanpa ada satupun yang aku sembunyikan lagi karna memang sudah saatnya
ini semua terungkap...
hatiku legaaaaaaaaaaaaa
hidupku jadi lebih tenang
DAN...
yang lebih penting lagi,aku telah mengambil
keputusan dan sikap untuk mengakhiri ini dengan
INDAH :)
aku gak mau menjadi MANUSIA BODOH lagi!
masih berwarna dunia dan masa depanku diluar sana,aku HARUS menyongsong masa depanku dengan
SENYUMAN,KETEGARAN,KEKUATAN DARI ORANG-ORANG YANG MENYAYANGIKU DENGAN TULUS YANG SELALU ADA
KAPANPUN AKU BUTUHKAN...

by:...::DSW::...
**dalam doa,harapan dan impianku**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.

KDR'FEBRUARY'2010

"AKU dan DIRIKU"

AKU
AKU WANITA BIASA tanpa kelebihan, wanita lemah yang hanya memiliki secuil hati dan cinta yang suci, wanita yang mendambamu untuk menjadi miliku, mendampingiku disetiap lelah dan kurangku sampai kelak batu nisan mengukir namaku,...
aku adalah wanita yang lemah dengan banyak kekurangan serta tiada kelebihan apapun, namun aku tetap mendamba untuk memiliki CINTA SEJATI yang HAKIKI yang IKHLAS TERLAHIR DARI HATI YANG SUCI
kuterlahir sebagai wanita desa dengan segala kekurangan,dengan segala keterbatasan, aku tidak sempurna layaknya SUPER WOMAN yang kuat atau SUPER STAR'S yang dianggap tiap lekuk langkahnya selalu perfect dimata sang idola. aku hanya wanita kampung yang mencoba untuk menjadi baik dengan segala kekuranganku dan kelemahanku,...
dengan berjalannya waktu ku meniti usia dgn hari hariku yang membisu,... tangis,tawa,sedih,bahagia,luka pun aku rasakan,... ku ingin menjadi yang baik buat semua yang ku sayang semampu aku walaupun aku bukan lah yang TERbaik. aku ingin semua bahagia tanpa tersakiti, sekali lagi aku sadar aku hanya wanita kampung biasa,terlahir dari keluarga yang amat sangat biasa selayaknya orang" kampung (desa) tapi,... disisi terkecilku aku adalah sama aku juga wanita yang memiliki hati dan rasa,... memiliki ego serta airmata, dan terkadang saat perih datang karena satu kekhilafan yang aku buat airmatapun tak henti hentinya mengalir,perih menghujam tiada terhenti
"SUNGGUH AKU TAK BUTUH JANJI ATAUPUN KATA KATA YANG MANIS NAN INDAH"
aku hanya butuh kejujuran hati dan apa adanya cinta tanpa dilebihkan,tiada aku inginkan manis didepan empedu dibelakang.
APA ADANYA RASA
itu yang aku inginkan
AKU HANYA INGIN DI CINTAI DENGAN KEIKHLASAN
DAN KETULUSAN,DENGAN APA ADANYA DIRIKU DAN
KEKURANGANKU...

by:...::DSW::...
**harapan dan doaku**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'21'FEBRUARY'2010

hmmmm...
aku heran kenapa orang2 selalu saja usiiiil
ikut campur,sok tau(KEMERUH)tentang kehidupanku!!!
apa orang2 kayak gitu gak nyadar kalau hidup mereka belum tentu bener.apa gak ada kerjaan laen selaen ngurusi urusanku!
padahal orang2 kayak gitu belum tentu bener,baik dan becus ngurus dirinya sendiri.
jadi manusia mbok jangan nyari kejelekan orang laen,pikirkan diri kalian sendiri apa udah cukup baik jadi manusia??
gak usah sok tau atau nyari tau tentang kehipanku...mau aku jadi bajingan,jadi bangsat
jadi apapun itu bukan urusan kalian!
aku makan di kasih orang tuaku,bukan kalian yang ngasih aku makan
KALIAN CUMA BISA MENCACIMAKIKU SEMAU KALIAN!
KALIAN CUMA BISA MENGHUJAT!
KALIAN CUMA BISA MENILAI KEHIDUPANKU!
KALIAN CUMA BISA BERPIKIR PICIK DAN NAIF!
KALIAN CUMA BISA NGOMONGIN ORANG DENGAN SEENAKNYA!
KALIAN CUMA BISA MENCARI KESALAHAN,KEJELEKAN ORANG LAEN!
TANPA PERNAH BERFIKIR DAN NYADAR KALAU HIDUP KALIAN BELUM TENTU BAIK! :)
JANGANKAN KALIAN YANG BUKAN SAPA2KU,IBU YANG MELAHIRKAN AKU AJA BELUM TENTU TAHU HIDUPKU DAN HATIKU,APALAGI KALIAN YANG JELAS2 BUKAN IBUKU...KALIAN CUMA ORANG LAEN YANG CUMA BISA MENGURUSI URUSAN KU:)
DAN....satu hal yang harus kalian tahu!
semua yang ada dalam diriku,hidupku,hatiku HANYA ALLAH SWT yang tahu.
DAN...yang berhak menilai,menghukum hidupku hanyalah ALLAH PPMILIK HIDUPKU :)
JADI...AKU TAK PERDULI DENGAN APA YANG KALIAN HUJATKAN KE AKU :)


by:...::DSW::...
**linangku dalam senyumku**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.

KDR'16'N0VEMBER'2009
(my birthday)

"UNTUK CINTA"

rebah bersandar di pelukan hatimu,....
tanpa duka....tanpa lara....
coba pahami rasa yang slalu ada
untuk kita tetap bersama.
tetaplah kau jaga cinta ini....
biarkan asmara tunjuk jalan kita
biarkan hati yang menuntun
untuk kita slalu bersama selamanya....
biarkan cinta dan kasih sayang yang menjaga hati kita....
walaupun sesal kadang ada,
kenapa kita tak bisa bersatu,
namun cinta dan hati telah mengikat erat jiwa dan hati kita sampai malaikat-NYA memisahkan kita.....,ikatan jiwa dan hati kita mengalahkan ikatan raga yang kini telah membelenggu raga kita.
hatiku adalah hatimu sayank....
TERIMAKASIH sayank....
untuk waktu dan kebersamaan
kita,terutama di hari ultahku...

by:...DSW.....
**dedicated to my beloved**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'22'APRIL'2006
23.57

saat cinta berpaling, dan hati
menjelma serpihan kecil-kecil,
saat prahara terjadi,...saat
ujian demi ujian-NYA terasa terlalu berat untuk di tanggung
sendiri,.... maka kemana seorang istri harus mencari kekuatan
agar hati mampu terus
bertasbih???

by:...::DSW::...
**aku,airmataku dan rasaku**


··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'08'MEI'2006
00.07-03.19

"???"

aku bimbang dalam putusanku,...
aku bingung dalam pilihanku
hidupku,...
berilah aku waktu untuk
berfikir,...
berilah aku ruang untuk
bernafas,...
dan apapun itu ikhlaskanlah
semuanya,
sekali lagi BUKAN KE'EGOAN yang
aku impikan namun keindahan,keselarasan,kecocokan serta keharmonisan dalam biduk pernikahanku saat ini.
aku bimbang...antara yakin dan tak yakin.
antara lanjut atau berhenti?
dalam kamus hidupku tiada akan aku menangis jika aku memang
sudah tertakdir menjadi orang
miskin sekarang,lusa ataupun
kelak.
tiada aku akan mengeluh
menuntut jika memang hidupku
ditakdirkan untuk tidak
bermewah saat ini,besok
ataupun nanti.karna harta bukanlah segalanya (buatku)
sekalipun harta itu penting.
"NAMUN" dalam ayat hidupku
hatiku akan menangis pilu,
menjerit,mengeluh mana kala
tiada pengertian HATI tiada
kelembutan KATA dan tiada
mengerti akan RASA,dan yang
ada dalam lingkaran itu
hanyalah "sakit hati yang terpendam,tekanan hati yang
menyesak" tiadalah guna
kebersamaan karena bagiku
HATI SERTA PERASAAN itu sangat
peka dan lebih segala-galanya
dibandingkan apapun.
maafkanlah aku jika aku masih ragu dan ragu akan kebersamaan dibiduk pernikahan kita....akankah kita bisa bersama-sama sampai tua atau sampai
malaikat-NYA mencabut salah satu nyawamu atau nyawaku...

by:....DSW....
**linang batinku**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'24'JULY'2006
23.01
"YANG TERSAKITI"

aku belajar bagaimana untuk
mencoba menghargai,dan aku
juga mencoba belajar untuk
memberi,...dan sekarang aku
sedang belajar bagaimana
mencintai dengan tulus sekalipun
cintaku dikhianati dan aku
juga belajar untuk ikhlas hati
melepaskan cintaku berlalu
untuk bahagia....
ku terasa hidup kembali saat
cinta itu hadir,namun kumerasa
separuh mati dariku kala ianya
pergi,inikah permainan hati??
kusandarkan setengahku pada
tidur malamku,ku berfikir.....,
adakah disana satu hari
dimana tiada akan merasa sakit
jika cinta terhianati???
adakah disana satu hari dimana
tiada akan merasa sakit jika
kepercayaan berbalas dusta??
dan jika ada hati yang seperti itu,aku ingin memiliki hati seperti itu....
kan tersimpan indah airmataku
dan jika airmataku mengalir
aku ingin ianya hanya akan mengalir karna linang kebahagiaan...

by: ...::DSW::...

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'17'AGUSTUS'2006
21.29
"Maafkan Aku Suamiku"

maafkanlah aku jika satu
hari nanti ku harus pergi,....
maafkanlah aku jika satu
hari kelak ku tak kembali lagi,...
dan maafkanlah aku jika satu
hari tiba ku ayun langkahku
dan kututup jendela hatiku.
sungguh maafkanlah aku
bila ku ingkar....
namun cintamulah yang ingkar
ikhlaskanlah daku jika ku
berlalu,...lupakanlah aku
cukuplah simpan sebagai masalalumu.....

by: ...::DSW::...
**the tears on my marriage**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'07'MARET'07
23.59

"my tears drops"
airmataku jatuh
namun aku nggak tau apa yang
aku tangisi....
hatiku perih
tapi aku nggak tau apa yang
aku rasakan....
ya TUHAN
kenapa aku begitu takut
dengan kata selingkuh?
aku takut jika aku melihatnya
berselingkuh lagi,aku takuuut
kalau hati ini akan semakin
terluka,sedangkan luka yang
dia buat kemaren masih belum
mengering....
ya TUHAN
tlah matikah hatiku?
tlah bekukah rasaku padanya?
tlah hancurkah fikirku?
ya TUHAN....
sujud pinta dengan segala
hina serta khilafku ampunilah
aku ya TUHAN yang tak begitu
kuat menerima liku terjal dalam pernikahanku...
ampunilah aku ya TUHAN...
hentikanlah cucuran airmata ini ya ALLAH.

by: ...::DSW'myheart

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'29'03'2008
"PINTAKU"

diriku hanya wanita biasa yang
lemah,
yang kuharapkan hanya
ketulusanmu,
yang kupinta hanya setiamu
yang ku mau hanya kejujuranmu
diriku hanya wanita biasa
yang rapuh yang penuh linang,
bila mana tiada kejujuran,ketulusan bagaimana mampu kita
menyangga serta membina biduk
bahtera rumah tangga?
bagaimana bisa kita melukis
keindahan cinta dengan
tinta kepalsuanya???
diriku hanya wanita biasa
yang berhati peka,
rasakanlah apa yang aku rasakan
letak kanlah rasamu pada rasaku
jika aku bahagia dan tersenyum,pintaku bertahanlah dan tetaplah
jadi imamku,dan ku kan membalasnya dengan beribu kebahagiaan serta berjuta senyuman yang terpanjang indah.
NAMUN,
bila satu membuat mataku
berkaca menitikkan airmata hingga membuatku luruh...
mohon serta pintaku untuk
mengerti dan hentikanlah sebelum hatiku mati terkubur dan pupus melayu.
maafkanlah aku jika kau tlah jera dimata hati penglihatanku
maafkanlah aku jika ku tak lagi mampu memegang sumpah ikrar
pintaku,doakanlah moga kelak sakit hatiku ini bisa memulih
sediakala dalam mempercayai arti cinta dan kesetiaan.
jagalah pernikahan kita sebelum aku melangkah pergi dengan
lelah serta kecewaku.

by: ...::DSW::...
**harapku dalam lelahku**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'03'APRIL'2008
"RASAKU"

hmmmmm
hatiku,.....dihidupku,....
kenapa kau ditakdirkan dengan
penuh rasa sendu?
hatiku terlalu peka,lemah dan
rapuh.
penglihatanku,....dihidupku,....
kenapa kau ditakdirkan dengan
aliran bening yang deras,hingga
aliran bening sendumu hampir
ada disetiap hariku.
ku coba bertahan ditiap titian
takdirku,dengan separuh
kekuatan dari hatiku yang lemah
ku berdoa dan berharap
TUHAN senantiasa ada
menyangga hatiku dalam
mengarungi takdir hidupku.
walau terkadang ku merasa lelah....namun ujung tujuanpun belum tergapai,
walau terkadang ku tlah menyerah namun takdirku pun
belum berkata cukup,ku harus
tetap melangkah menjalani hariku,dan tiada lain yang ku
lakukan hanya pasrah,berdoa
dan ku trima semua dengan
keikhlasan hati....
hatiku yang rapuh dan semakin
merapuh dengan segala takdir
yang ku terima....

by: ...::DSW::...

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'16'JUNY'2008
"BUNDA"

bunda....
ingin aku bercerita cinta kepadamu
tentang duka yang mengendap
dalam relung batinku
tentang lara yang lahir
dari ketidaksempurnaan pernikahanku...
tapi aku malu bunda....
sungguh aku malu....sesungguhnya sering airmata jatuh menetesi kalbu.
dibalik penampakan tegarku sebagai wanita
di kala ku lalui titian hari2ku,
namun kau tak pernah tau
betapa aku ingin selembar putih untuk cinta yang baru
tanpa setitik luka,noda,lara...
agar dapat kurasakan kedamaian dalam relung hatiku
namun,waktu selalu menyiratkan sebaliknya
bunda,
tidakkah dapat kau rasakan lara yang diderita anakmu?
aku terpaku membisu menanti asa yang entah kapan ada
bunda,
ku yakin kau berdoa yang
terbaik untukku
hingga aku dapat slalu
tegar dan sabar...
hingga masih dapat ku miliki harapan-harapan meski aku ragu dan tak pernah yakin akan harapanku itu.

by:...::DSW'anakmu::...

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'19JUNY'08
"AIRMATA"

Tears,....
ujudmu bening nan suci,hadirmu
tanpa suara tanpa kata,...
namun hadirmu mentafsirkan
beribu rasa bahagia dan derita
yang bisu terpendam.
Tears,....
hadirmu dari hiliran rasa muara
hati, mengalir kesudut mata
yang sembab jatuh bergulir
linangmu membasahi pelantaran
pipi yang telah usam,
menyampaikan hati yang
mengharapkan kebahagiaan dan menanti sejengkal kesetiaan tentang rasa.
Tears,....
hadirmu mengajarkan tentang dalamnya perasaan, alirmu
mengusap kelegaan hati yang terisak terpendam,....linangmu menandakan kesucian hati yang terbalut indah dengan
keikhlasan.
Tears,...oh,...Tears,...
dan aku disini mengagumimu, ku
ucap beribu terima kasih oleh deras linangmu yang
mengajarkan aku tentang
ketegaran, tentang
kedewasaan,tentang ketabahan
serta segala arti tentang HIDUP
dan HATI.
0hh,...sujud terimakasihku pula
pada-MU TUHAN,...KAU telah
melengkapi hidupku dengan
airmata ini,...lewat airmata ini pulalah insan akan sadar menuju
jalan-MU serta ikhlas menerima
jalan takdir-MU

by:...::DSW::...
**tears is her**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'10'JULY'2008
"KETIKA CINTA MURKA"

jika aku matipun kau tak
pernah akan perduli,dan kau
tidak akan pernah bertanya
kenapa,.... perhatian,kata,serta
cintamu palsu semu tak
menentu. kau ambil hatiku dan
kau khianati cintaku,kau
hancurkan hatiku, apa yang aku tanam, apa yang aku harap TAPI inilah yang aku terima "HURT"
saat aku sedih,saat aku
menderita,saat aku
menangis,saat aku sakit,saat aku terkapar dalam sakitnya
hati dirimupun tiada disisi.
dimana dirimu? kubangun
kembali ku obati lukaku sendiri
dengan linang perihku. kau
bermata namun kau tak
melihat, kau berhati namun
kau tiada mengerti,apakah kau makluk yg keji??? BENAR
semua tlah menyakitkan hati
dan perasaanku BUT THE M0ST
HURTING ME IS "I BELIEVED YOU"

by:...::DSW::...
**hati yang murka**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'20'JULY'2008
"Hatiku,Hati Wanita"

aku adalah wanita yang memiliki
rasa cinta yang suci, dan
cintaku untuk dinikahi lalu dipelihara bukan untuk dipermainkan,...
aku adalah wanita yang
menginginkan cintaku dalam kebahagiaan,bukan cinta yang berguyur tangisan airmata
bathin,...
aku adalah wanita yang
mengidamkan rindu dalam
kesetiaan, bukan rindu palsu
dalam penghianatan,...
aku adalah wanita yang berhati kuat, namun hatiku tak sekuat baja kala melihat cinta yang kurajut hancur berkeping...
aku adalah wanita yang tegar,namun tak setegar batu karang
kala melihat hatiku tersakiti
oleh dusta yang keji,...
aku adalah wanita dan sekalipun aku tidak SEMPURNA namun aku akan selalu berusaha menjadi yang sempurna untuk menjaga cinta yang kumiliki,sekalipun
hatiku kau rejam.
fahamilah kamu,...
janganlah kau sakiti kaumku,...
jangan kau hancurkan kaumku
ke dalam tangisan pilu,...jangan
kau jadikan hati beningnya
menjadi kepingan yang usam,...
cukup akulah yang tersakiti,...hatiku untuk dijaga bukan
untuk kau hancurkan
dan kau rejam....

by:...::DSW::...
**a woman heart feelings**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'27'04'2008

"akhir lembarku"

tiada lagi canda,...tiada lagi
kata,...tiada pesan yang
tertinggal dan tiada lagi cinta
yang tersisa...
semua tlah sirna,semua telah
terkubur bersama takdir yang
menjulur...dalam senyapku
goreskan bening linangan syair
indah dari pelupuk mataku yang terakhir sebagai tanda AKU MENCINTAIMU,MENYAYANGIMU
dan dengan coretan hatiku pula ku torehkan sebait linang keikhlasan tanda aku melepasmu...
ku tutup lembar cerita riwayat cintaku meskipun kau tetap tersimpan disudut hati kecilku dan dalam linangku
ku ucap SEM0GA SENANTIASA
KAU BERBAHAGIA BERSAMA WANITAMU...
doaku selalu ada padamu...

by:...::DSW::...For.....HIM
**cerita cintaku bersamanya beberapa tahun yang lalu**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'09'05'08
22.43
"HARI KU"

hmmmm....
hari ini tlah ku lalui seperti hari2
biasanya,....hari2 yang penuh
tanya,hari2 pedih nan lelah
dalam mencari arti dari
kehidupan yang ikhlas dan
sabar.namun aku bahagia
dengan semua ini,aku bahagia
walaupun terkadang rasa lelah
dan kemarahanku hadir
seyogyanya aku wanita
biasa yang tak luput dari rasa itu
aku merasa senang
meskipun masih sangat sedikit
ilmu ikhlas dan sabar yang aku ketahui,yang aku coba untuk
selalu mempelajarinya dari tiap
terjal,liku dan ujian kehidupan
dari TUHAN yang tertakdir
tertulis dalam lembaran,dalam
bab dalam buku takdir hidupku.
aku berharap ini adalah guru,yeah,guru yang bisa aku ikutin
tiap ajaran baik nan bijaksana.
ya TUHAN sungguh sujudku
memohon tetaplah menjagaku dan memberiku kekuatan hati untuk terus menjalani kehidupan ini...
ya TUHAN berilah aku waktu
untuk menunaikan tugasku dengan bekalan ilmu-MU dan
terus teguh dijalan-MU sebelum kelak KAU menjemputku
:-)
terimakasihku dalam tadahan
junjungan untuk-MU serta sujud
linang airmataku.

*a smile from wounded heart*

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'29'05'08
00.09

hmmmm,...
hatiku kalut,gundah,lelah.
tiba" rintik hujan datang dengan
lantang bernyanyi lagu sendu
hmmm sepertinya lengkap sudah apa yang kurasakan....getir??
akh masa getir?? luka?? ya
sepertinya luka dan kenapa
luka ini tidak makin kering dan
sembuh? Kenapa malah semakin menguak parah and dalam?
hmmm apa sih yang bisa
menyembuhkan luka itu? jujur
aku sendiri ga faham apa,...tapi diri dan hatiku tlah benar"
hilang akan kepercayaan,setelah apa yang aku alami,...lagi lagi
dan lagi,aku terjerumus masuk
kejurang yang sama,....TUHAN
dosakah aku jika rasa percaya dalam diriku hilang? salahkah aku bila berfikir negatif untuk menjaga lukaku agar tidak makin parah? haruskah aku slalu berfikir positif hingga membuaku naif?? TUHAN aku ingin semua ini berakhir,hatiku slalu diselimuti rasa ketakutan yang amat teramat,linang yang bercucuran karena TRAUMA OLEH KEBOH0NGAN
dan aku tidak boleh seperti ini terus,karna akan membunuh diriku sendiri, ya TUHAN bantulah hambamu mencari celah keluar dari segala gundah yang mengurung hati dan perasaanku.
TUHAN,kembalikan rasa kepercayaan di hatiku,
sungguh sujud malamku di
pelantaran sajadah menuju
ridho-MU memohon jalan yang pantas untuk aku tuju....

by:...::DSW::...
**wounded bleeding heart**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'13'06'08

**UNREST,PAIN,AND S0RR0W ARE
THE SHAD0WS OF LIFE**
kegelisahan,rasa sakit,dan
kesedihan adalah bayang bayang kehidupan~~~

**SELF SUFFERING IS THE TRUEST TEST OF SINCERITY**
menahan diri dalam penderitaan adalah ujian sejati bagi ketulusan atau kesungguhan hati~~~

**IT IS G00D TO HAVE L0VED AND LOST,THAN NEVER TO HAVE L0VED AT ALL**
lebih baik telah mencintai lalu kehilangan,ketimbang sama sekali tak pernah mencintai.(gak punya cinta)~~~

·´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`·

KDR'28'06'08
23.51

"WANITA"

wanita diciptakan dari
tulang rusuk pria
bukan dari kepalanya
untuk lebih tinggi darinya
bukan dari kakinya
untuk lebih rendah darinya
TAPI,
wanita diciptakan dari tulang rusuk pria...
dekat jantungnya untuk dikasih
dekat hatinya untuk dicintai
dan,dekat lengannya untuk
dilindungi....

by:...::DSW::...·

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'8'07'08

"HATI MALAMKU"

saat malam beranjak hening
ku hanya berteman lamunan
ku sapa diaryku ku coret hatiku
di tiap laman demi laman,wahai
malam yang sunyi kenapa
gundah dan kesedihan ini tiada lepas dari hari yang ku titi?
wahai malam yang sepi kenapa airmataku tak pernah lepas dari sunyinya hatiku? wahai,
hembusan bayu malam taukah
kau dalam ukiran senyumku
disana ada rejam lelah yang menghimpit rasak,....wahai bayu malam yang menyapaku ku ingin kau membawaku dalam hela
sejuk ditiap hembusmu, ku
inginkan rasa tenang dalam
hatiku, ku inginkan rasa bahagia dalam bathinku, wahai malam
yang sayu taukah kau jika tiap
sujudku disanalah hiliran airmataku menetes tiada henti saat aku mengadu akan hariku,wahai malamku,...taukah kau
tersayat pilu jika ku ucapkan
doa di diheningnya sunyimu saat aku mengadu takdirku,
aaahhh malamku,...aku ingin baringkan segalanya dalam
peristirahatan,kurasa begitu begitu lelah ragaku aku ingin pejamkan kedua pelupukku agar hatiku tertidur lelap bersandar sejuk sapamu hingga ku tiada lagi merasa goresan luka akan takdir sampai esok menjemputku.

by:...::DSW::...

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'20'7'08
00.01

"DOA DI TENGAH MALAM"

ya ALLAH,....
hamba ingin ikhlas bila berjalan
dengan penuh duri dan cobaan
karna hidup ini tak selalu
bahagia....
mudahkanlah hamba untuk
sedekahkan satu senyuman
meskipun hati ini tak lagi mampu
bertahan....
ajari hamba ya Rabb,...
ajari diri yang hina ini arti
"memaafkan",....walau hamba
terluka....
ijinkan diri ini hidup dalam iman,
walau hari-hariku di penuhi
prasangka dan dugaan.
ya ALLAH,....
gantikanlah kepedihan ini
dengan kesenangan, jadikan
kesedihan ini awal kechagiaan....
dan sirnakan rasa takut ini
menjadi rasa tenteram.
ya ALLAH,....
dinginkan panasnya kalbu
dengan salju keyakinan,...dan
padamkan bara jiwa dengan air
keimanan.
wahai ya Rabb,....
anugerahkan pada mata yang
tak dapat terpejam ini dengan
rasa kantuk-MU yang
mententramkan.
tuangkan dalam jiwa yang
bergejolak ini dengan kedamaian
dan ganjarlah dengan kemenangan yang nyata.
wahai Rabb,....
tunjukkanlah pandangan yang kebingungan ini pada cahaya-MU
ya ALLAH,....
sirnakan dariku rasa sedih dan
duka, dan usirlah kegundahan
dalam jiwaku.
aku berlindung kepada-MU dari setiap rasa takut yang datang
hanya kepada-MU aku bersandar dan bertawakal.
hanya kepada-MU aku memohon
dan hanya dari-MU lah semua pertolongan.
cukuplah ENGKAU sebagai pelindungku, karna ENGKAULAH sebaik-baiknya pelindung dan penolong....
AMIEN~

by:...::DSW::...

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'27'08'08
22.19

"HANYA AKU SENDIRI YANG TAHU"

aku tak ingin menangis lagi,...
aku tak ingin berkeluh kesah lagi
itulah sebenarnya yang aku inginkan....
namun,...kepada siapa ku harus
mencari tumpuan dan sandaran
hati untuk menahan sakit dihati...
lelah ku hadapi ujian demi ujian
yang semakin lama semakin
berat untuk ku jalani...
semua cara tlah kutelusuri,...
namun ku lelah pada perjalanan hidup ini...
semua yang terjadi,hanya aku
sendiri yang tahu...
gejolak dalam hati yang
berbaur menjadi satu,hanya
aku sendiri yang tahu.
dan aku hanya bisa bilang,...
"BIARLAH MENJADI RAHASIA HATIKU"

:-)

by:...::DSW::...
*saat hati bertaruh dng amarah*

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'15'09'08

"TERLALU"

terlalu banyak impian yang
ku inginkan
namun,....belum satupun yang
menjadikannya nyata
sudah terlalu banyak masalah
dan belum terselesaikan
traumaku tiba" muncul
saat masalah baru kembali
berdatangan
terlalu banyak bercak luka
yang sedang mengendat dihati
yang terdalam
terbayang gak sich seperti apa perihnya luka saat terkena guyuran hujan lebat menghantam?
terlalu banyak pilihan yang
sangat menggiurkan ingin
kuraup semuanya,...
namun untuk memilih lebih
dari satu saja tak diperbolehkan.
ya TUHAN,...
jika hamba memang membutuhkan sebanyak dari yang telah ENGKAU berikan,...
berikanlah satu saja cahaya-MU
yang mampu menunjukkan jalan meraih impian,...
yang mampu menunjukkan letak kunci jawaban ujian kehidupan
dan yang mampu mengobati
setiap luka dan kebingungan....

by:...::DSW::...
**huuf,mumet**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'13'11'08
22.47

"KEKUATAN WANITA YANG MUNGKIN TAK DI MILIKI PRIA"

seorang anak laki2 bertanya pada ibunya: "mengapa engkau menangis?"
"karena aku seorang wanita,"
jawab sang ibu.
"aku tidak mengerti",kata anak itu.
ibunya hanya memeluknya dan berkata, "dan kau tak akan pernah mengerti".
kemudian anak laki2 itu bertanya kepada ayahnya, "mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?"
"semua wanita menangis tanpa alasan," hanya itu yang dapat dikatakan ayahnya.
anak kecil laki2 itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki2 dewasa, dan dia tetap ingin tahu mengapa wanita menangis.
akhirnya ia bertanya kepada penguasa alam, "TUHAN,mengapa wanita begitu mudahnya menangis?"
TUHAN berkata,"ketika aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa,AKU membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia,namun harus cukup lembut untuk memberi kenyamanan".
"AKU memberinya kekuatan dari dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak2nya".
"AKU memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang2 lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh".
"AKU memberinya kepekaan untuk mencintai anak2nya dalam setiap keadaan,bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya".
"AKU memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalan dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya".
"AKU memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti istrinya,tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu".
"dan akhirnya,AKU memberinya airmata untuk diteteskan.
ini adalah khusus miliknya untuk di gunakan kapanpun ia butuhkan"
"kau tahu, kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya".
"kecantikan seorang wanita harus di lihat dari matanya,karena itulah pintu hatinya,tempat dimana CINTA,RASA itu ada"

**hmm nice**

·´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`·

KDR'17'12'08

"TERKADANG"

terkadang aku teramat lelah
menghadapi sikapmu.
terkadang aku sangat bosen
dengan keadaan hati
yang seperti ini.
terkadang aku muak,marah,geram dan jenuh dengan kehidupanku yang
seperti ini.
terkadang aku bimbang dengan
diriku sendiri.
terkadang aku terlalu murka terhadapmu.
dan,...terkadang aku meneteskan linangan airmata saat kau lelap dengan tidurmu....

by:...::DSW::...
**my tears fell in my bad**

·´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`·
KDR'2'11'08
01.37

"HATIKU MATI"

mati pikiran....
mati perasaan....
mati hati....
mati rasa....
mati nurani....
kosong...kosong dan kosong
aarrgghhh....
hati dan hidupku hampa,sepi,sunyi,lara dan tak berarti....

by:...::DSW::...
**my heart was my tears**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'16'11'08
21.43

"DEAR MYSELF"

terimakasih ya atas semua
yang telah kau lakukan semua ini.
aku tahu,....
banyak waktumu terkuras
habis untuk pekerjaan.
selalu saja kurang cukup waktu
untukmu menghibur diri.
berapa banyak impian dan
ambisi pribadimu terbengkalai.
belum lagi beratnya tanggung jawab yang kau emban.
sampai terkadang kau letih
dan bosan....
aku tahu semua itu...aku tahu...
tapi percayalah,....
kau kuat,kau tangguh dan
kau sanggup menghadapi semua.
kau telah buktikan, bahwa kau
masih bisa mengangkat kepalamu dan berjalan tegak sampai
detik ini...
tapaki jejakmu selanjutnya,...
dengan sebuah keyakinan
aku akan terus mendukungmu
aku akan bangun kemudian
lari bersamamu....
karna AKU ADALAH KAMU
"HAPPY BRITDHAY MY SELF"
wish you all the good luck!

**hidupku hatiku,tetaplah kau tegar dan kuat**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'01'JAN'09

syukur aku panjatkan ya ALLAH,....
karna hari ini aku masih bisa
bertemu dengan namanya
tahun baru,....
smoga ditahun 2009 ini,...
lara,luka,pedih dan airmata
tak lagi mengiringi titian hari2ku
yang ku sulam dengan keyakinan dan asa untuk mengecap
sedikit saja KEBAHAGIAAN~
hmmmm,....
smoga,...tak sekedar harapku.

by:...::DSW::...

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··


KDR,10'02'09

"TANGIS HATIKU"

ku pungut tetesan demi
tetesan linang yang mengalir,...
airmata lara yang bisu
mengalir lagi dari muara hati
yang selalu terluka,....
tak sadarkah hadirmu slalu
membawa luka bagiku yg rapuh?
tak melihatkah kau kala aku
dalam linangku tertatih bangkit
dari rapuhku?
kenapa kau hadir dalam hidupku?
tanpa kau tau dalam
senyuman hatiku menjerit
menangis pilu,
karna aku pernah berharap
padamu lebih padamu namun
harapku berbalas kekecewaan
kadang aku sangat ingin
kau pergi dari hidupku,...
biarkan aku hidup dengan
jalanku diatas garis takdirku
cukup sudah sulaman tinta yang kau lukis dalam lembaran hari2 bersamamu....

by:...::DSW::...

**bleeding heart tears**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'15'03'09
00:51

"AKU HANYA WANITA BIASA"

ku terlahir sebagai wanita desa
dengan segala kekurangan,
dengan segala keterbatasan,
aku tidak sempurna layakna
SUPER WOMAN yang kuat atau
SUPER STAR'S yang dianggap
tiap lekuk langkahnya selalu perfect dimata sang idola.
aku hanya wanita kampung yang mencoba untuk menjadi lebih
baik dengan segala kekuranganku dan kelemahanku,
dengan berjalannya waktu ku
meniti usia dengan hari hariku
yang kelam membisu,....
tangis,tawa,sedih,bahagia,luka pun aku rasakan,...ku ingin
menjadi yang baik buat semua
yang ku sayang semampu aku
walaupun aku bukanlah yang
TERbaik. aku ingin semua
bahagia tanpa ada tersakiti,sekali lagi aku sadar aku hanya wanita kampung biasa, terlahir
dari keluarga yang amat sangat biasa selayaknya orang2
kampung(desa) tapi,....disisi
terkecilku aku adalah sama aku
juga wanita yang memiliki hati
dan rasa.... memiliki ego serta
airmata, dan terkadang saat
perih datang karena satu
kekhilafan yang aku buat
airmatapun tak henti-hentinya
mengalir,perih menghujam tiada
teralih dan hati egoku pun
murka "apa sih salahku,apa dosa yang aku buat,kurang apakah diriku,harus seperti apa aku
dalam menghadapi semua ini,aku hanya wanita biasa,...
tak melihatkah kau ya TUHAN?
haruskah ku berbuat jahat/curang agar aku menjadi perfect?
aku merasa lelah dengan uji MU,
tak mau kah KAU menyuruh
malaikat-MU untuk menjemputku?"
itulah kalimat EGO yang terucap
kala ku merasa kalut,stres,depresi....
sungguh MAAF ku yang ESA jika
terkadang aku murka,....
sungguh tiada sadar kala ku murka dan menghujat MU untuk menuntuk keadilan,sungguh
ku tiada sadar,....
"BAHWA HIDUP INI HANYALAH SEMENTARA,SELAYAKNYA KITA MENUMPANG MINUM" sungguh ku
tiada sadar "BAHWA KEBAJIKAN SERTA KEIKHLASAN HATI ADALAH BEKAL UNTUK KITA MENUJU KEHIDUPAN YANG KEKAL YANG LEBIH ABADI" maafkanlah aku,...
ampunilah aku seyogyanya aku hanyalah wanita biasa yang
KAU ciptakan dengan segala
lemahnya dan pekanya hati
serta perasaan, dan dengan
kekhilafannya.

by:...::DSW::...
maafku pada MU yang ESA
**linang dalam sujudku**

·´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`·

KDR'21'04'09
00.16 am

"AKU YANG MURKA"
dear diary,....
malam ini aku merasa
kecewaaaaa banget,gak tau
kenapa, yang pasti hatiku sakit
banget, dan airmataku tak henti
hentinya menetes membanjiri
pelataran tidurku.sakiiiiit yang
teramattt.
dear diary,....
kenapa semua harus berubah
seperti ini? apakah aku
sendiri penyebabnya? apa salahku? aku memang tidak bisa untuk jadi sempura (cantik,mempunyai badan sexy,putih)
seperti yang kau inginkan,
tapi aku terus dan terus
mencoba demi mempertahankan biduk rumah tangga kita.
TUHAN,bimbinglah daku agar
menjadi lebih baik dan lebih baik
jujur maybe sikapku terkadang
membuat kesal tapi semoga saja sadar kalau itu bukan kesengajaanku tapi itu karna lelahku menghadapi sikap dan ucapmu yang tak pernah
berubah!
dear diary,....
ku tak mampu menghentikan
airmata ini, harus dengan apa
aku membendungnya?
aarrgghhh,....
kepalaku terasa berat,mataku sembab,badanku sangat letih...
TUHAN,....
kenapa tak KAU ijinkan aku memutar waktu kembali....
andai aku bisa,andai KAU ijinkan
aku yakin tidak akan aku
terkapar di dunia seperti ini,dunia penyesalan yang membawa getir dan airmata.
apakah aku tak pantas untuk mengecap sedikit saja kebahagiaan?
apa aku tak berhak untuk tertawa lahir dan bathin?
kenapa aku terlalu rapuh?
kenapa aku terlalu naiv?
kenapa getir yang aku terima?
kenapa airmata yang kubendung menjadi lautan kesedihan?
kenapa TUHAN,kenapa?
atau ambil aja aku....aku lelah dan sungguh aku nggak mampu...
jika malam ini ada malaikat yang dengar, kataku hanya"bawalah aku pergi karena sungguh ku tak mampu,sungguh lelah dan menyerahku pada uji-MU"
linang perihku menghujam
menusuk hatiku.

by:...::DSW::...
**aku yang kandas dan terhempas**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'11'05'09

"S0S0K LELAKI PECUNDANG"

aku bangga karena
mencintaimu,....apabila dirimu
adalah sosok lelaki yang
memang pantas untuk kucintai.
tapi sayangnya kini,....
aku harus merasa malu dan
menyesal karena memilikimu
yang sebenarnya,
"seorang pecundang"

by:...::DSW::...
**huuf....lagi di atas normal**

·´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`··´¯`·..·´¯`·


KDR,29'06'09

"BIARLAH RAHASIA"

bercerita lagi tentang hati yang
beku,....disinilah kuawali mencoba
mencairkan hatiku yang beku
namun disini pulalah harus
ku telan ku rejam kembali lagi
ke hati yang tlah terbujur kaku
oh terimakasih CINTA, disana
ada DUSTA yang berbalut rapi
oleh kemanisan tapi menoreh
perih.... ada tangis yang
berbalut tawa dan senyuman
untuk menghibur diri lari dari
kenyataan,.....
kurajut sepenggal kata ini
dengan sepenggal rasa yang
tertinggal, dengan sepenggal
cinta yang terjengkal....
dengan bait cerita tentang mawar yang indah namun tertelan gundah, gundah fikirnya
bekukan hatinya,lelehkan linangnya...
hmmmm,.... selang waktu
bergulir berganti tanpa menoleh
lagi meninggalkan yang berlalu
namun coretan hati ini tak kan
pernah pergi, biarlah semua
menjadi goresan abadi rahasia
hati,...namun satu ku yakin
pasti kelak akan lebih baik
setelah bening mengalir membasuh segala kekhilafan,
khilafku yang menjerumuskanku
pada kepingan hati yang
pilu membisu tak tertuju.

by:...DSW::...
**the wound inside**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'09'07'2009
21.18

hmmmm,.....
kau lewati hari dengan keceriaan
namun terasa sepi
di satu sudut hatimu yang
dalam,....malampun hadir menyapa
tentang hati yang gundah,hati
yang gelisah,....tersirat
kebimbangan diantara senyum
ayu lembut yang kau ukir.
perasaanmu tiada tenteram,
inginkan kejujuran dari dia.
mampukah dirimu temukan
temukan jawaban dari segala
prasangkamu??? hmm "tik"
yeah hanya linang yang bisa
kau tuturkan,...aaah sudah laaah
biar begini adanya,....mungkin
orang tertawa melihatmu,kau
wanita bodoh! dan rapuh
terlalu rapuh, dirimu tak mampu
mengelak kata hatimu yang
sejujurnya. dan perasaamu
tlah melemahkan otak fikirmu.
kau tak pernah mau memahami betapa lelahnya dirimu, betapa perihnya hatimu,....duka dan tangis yang menyapamu kau sambut itu sebagai kebahagiaan mu, aaarrggghh sudahlah
biarlah hatimu menjaga rasa
apa yang kau rasakan.
airmatamu adalah lambang ketidakberdayaanmu....
kesabaranmu adalah wujud
ketegaranmu....jagalah rasa itu
sampai kelak mata hatimu
terbuka melihat dan menerima apa yang ada,yaitu TAKDIR TUHAN
bimbinglah hati yang rapuh itu tuk melangkah,tuk berpijak pada kenyataan,senatiasa berikanlah hatinya ketegaran,kekuatan,sampai kelak hatinya menemukan kebahagiaan dan ketenraman yang hakiki,sebelum namamu
tertulis diatas batu nisan....
semoga....AMIEN
:-)

by:...::DSW::...

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'24'07'2009
01:27

"BATAS"

pada batas penantian aku lelah bersandar pada dinding
keyakinan yang kian menipis
di kikis oleh waktu,....
pada batas penantian ada
sesal dalam diam yang membuatku terpuruk dalam
kesunyiaan,...menanti asa
yang pernah kau samarkan.
pada batas penantian,banyak
tangis yang harus kuredam,
banyak luka yang harus aku
sembunyikan untuk setiap kenangan yang kau sisipkan.
pada batas penantian,
adakah kau dengar kesangsian
atas kesetiaan yang mulai
memudar diterpa ribuaan malam pergantian.

by:...::DSW::...

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'11'08'2009

wanita bisa tampil begitu
kuat di balik semua senyum dan
kelemah lembutannya,....
karena dia adalah malaikat
pelindung bagi hati-hati kecil yang di titipkan ALLAH untuknya...

by:...::DSW::...
**woman heart**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'16'08'2009

"AKU HANYA MANUSIA BIASA"

aku hanya manusia biasa,....
kadang apa yang aku percayai
hari ini, bisa aku sangkal di
kemudian hari.
apa yang aku katakan hari ini
tak selamanya bisa aku pegang.
yeah....aku bukan manusia sempurna, tapi apa yang aku
tulis adalah rasa yang aku rasakan di setiap urat nadi di hati dan fikiranku.

by:...::DSW::...
**my sacrifice**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR'23'08'2009
10.23

"TAK HANYA SATU"

tak hanya satu hal yang
aku takuti,....cintai,....dan kubenci.
ada beberapa hal yang menyeramkan,....sehingga membuatku berteriak dan menangis tanpa ada perasaan malu.... walau semua mata
tertuju padaku lalu dengan seenaknya mengejekku.
ada beberapa hal yang mampu
membuatku berkorban penuh
sehingga rasa tersinggungku membuncah saat adaband melantunkan lagu adalannya "manusia bodoh"
dan ada beberapa hal yang dapat menghentikan langkahku,sehingga ku tak dapat berlari
kencang,....yang ku mampu hanya berjalan pelan.

by:...::DSW::...
**apakah benar aku manusia bodoh?**

··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

KDR,11'09'2009
12.41

"IN THE HEART OF A W0MAN"

dalam hati seorang wanita,...
yang lembut dan peka, terdapat
luahan serta curahan kebahagiannya.... ia'nya tak terlihat namun begitu indah.
dan dari kebaikan jiwanya yang mulia, lahir pulalah kasih sayang
yang tulus kepada sesama,....
DIA LAH WANITA yang hanya
bisa di eja dengan ketulusan cinta.

by:...::DSW::...

**myfeeling**
··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··







This page:





Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top