peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
New to peperonity.com?
Your username allows you to login later. Please choose a name with 3-20 alphabetic characters or digits (no special characters). 
Please enter your own and correct e-mail address and be sure to spell it correctly. The e-mail adress will not be shown to any other user. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
Stay logged in
Enter your username and password to log in. Forgot login details?

Username 
CAUTION: Do not disclose your password to anybody! Only enter it at the official login of peperonity.com. We will never ask for your password in a message! 
Login
Stay logged in

Share photos, videos & audio files
Create your own WAP site for free
Get a blog
Invite your friends and meet people from all over the world
All this from your mobile phone!
For free!
Get started!

You can easily invite all your friends to peperonity.com. When you log in or register with us, you can tell your friends about exciting content on peperonity.com! The messaging costs are on us.
Meet our team member Sandy and learn how to create your own mobile site!

~Menguak Kehebatan Ilmu Halimunan~ - religius



~Menguak Kehebatan Ilmu Halimunan~
Halimunan, sebuah ilmu di mana raga seseorang diyakini tidak bisa terlihat oleh mata biasa.
Orang yang memiliki Aji Halimunan bisa menghilang atau raganya tidak bisa kelihatan oleh mata biasa. Namun, untuk menguasai ajian ini sangatlah berat. Di samping harus menjalankan lelaku dan mantra-mantranya, si pelaku juga harus memiliki kain kafan yang telah digunakan oleh mayat seorang gadis yang meninggal pada hari malam Jum'at Kliwon. Syaratnya, si gadis harus masih dalam keadaan suci. Untuk mencuri kafannya harus dengan cara menggali kuburannya dengan jalan digaruk dengan tangan dan tidak boleh
menggunakan alat apa pun.

Ditahun '80-an, ada seorang penyelundup tersohor di Tarakan, Kaltim yang disebut-sebut menguasai ajian yang sangat langka ini. Waktu itu harga bawang putih di Malaysia sangatlah murah, sehingga banyak yang berusaha menyelundupkannya ke indonesia. Puluhan kapal tongkang berhasil ditangkap dan disita aparat Malaysia yang tak pernah mengenal kompromi. Tapi anehnya, tongkang si pemilik Aji Halimunan tak pernah sekali pun tertangkap. Padahal, berkali-kali kapalnya berpapasan dengan
patroli Tentara Diraja Malaysia ataupun aparat TNI AL. Ajaibnya, mereka sama sekali tak melihat kapal itu, sebab didalamnya ada si pemilik Ajian Halimunan yang disebut-sebut bernama Kohar.

Malangnya, gara-gara Ajian Halimunan ini tiga kali pernikahan Kohar gagal. Di saat malam pertama, ketiga istrinya histeris dan kabur meninggalkannya. Apa yang sebenarnya terjadi?
Rupanya, ketiga istri Kohar melihat perubahan wajah suaminya menyeramkan disaat akan melakukan kdwajibannya di malam pertama.
Mereka melihat wajah Kohar berubah menjadi wajah perempuan yang menyeramkan dengan mata merah menyala. Wajah palsu Kohar ini adalah wajah dari gadis yang telah dia curi kain kafannya.

Begitulah kutukan yang diterima Kohar akibat mengamalkan ilmu hitam bernama Aji Halimunan.

Bila ada hitam, pasti ada putih. Itulah kodrad hukum alam yang selalu berpasangan. Begitu pun dengan ilmu langka Aji Halimunan, yang ternyata juga ada yang putih (Versi Islam) di samping yang hitam tadi.

Saipudin, paranormal yang menguasai segudang ilmu gaib beraliran putih mewedarkan Aji Halimunan versi Islam. Agar pembaca tidak penasaran, berikut ini petunjuk amalan dan ritualnya:
- Puasa 7 hari dimulai hari Senin atau Kamis. Selama berpuasa tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa
dan apa-apa yang keluar darinya (misal: telur, ikan, susu, dan daging). Niat puasanya:
NAWAITU SOUMA GODIN LI QODO'I HAJATII LILLAAHI TA'ALA
- Selama puasa dan seterusnya sehabis shalat fardhu wajib mengamalkan surat Yasin ayat 1-9.
- Selama puasa setiap malamnya diwajibkan menunaikan shalat hajat khusus 2 rakaat. Selesai shalat bacalah surat Yasin ayat 1-9.
- Jika ingin digunakan cukup dengan membaca ayat tersebut (surat Yasin 1-9).
MOLIMO "Pantangan ilmu ini sangat berat. Yakni harus meninggalkan molimo. Selain itu, di samping tidak boleh mabuk, berzina, dan judi, pemiliknya juga tidak boleh meninggalkan shalat fardu walau satu waktu sekalipun," tegas Saipudin. Dia juga mengingatkan, ilmu ini tidak bisa digunakan untuk tujuan main-main dan untuk niat jahat. "Ilmu ini hanya akan bereaksi jika kita memang dalam keadaan terdesak atau terancam nyawanya. Raga kita tidak akan terlihat mata biasa. Namun, dengan catatan kita berada di pihak
pihak yang benar," papar Saipudin menambahkan.

Menurut sebuah riwayat, amalan surat Yasin 1-9 inilah yang digunakan oleh Baginda Rasulullah Muhammad SAW, saat Beliau dikepung oleh pemuda musyrikin Quraisy yang hendak membunuhnya.

"Ketika keluar dari rumah, Baginda Rasulullah Muhammad SAW mengambil segenggam pasir dan membaca ayat 1-9 dari surat Yasin. Setelah itu, Beliau menaburkan pasir ke arah pemuda-pemuda kafir Quraisy yang mengepungnya. Berkat izin Allah SWT, Beliau akhirnya bisa menyelamatkan diri," tambah Saipudin

Di zaman revolusi fisik melawan Belanda, ada juga beberapa kiai sepuh yang memimpin perjuangan di garis depan yang mengikuti amalan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW ini.

"Amalan ini terbukti sangat ampuh. Meski serdadu Belanda telah mengepung rumah para kiai itu, namun mereka tak bisa menangkapnya, sebab raga si kiai tak bisa dilihat dengan mata biasa,"tegas Saipudin, sambil mengingatkan kunci sukses mengamalkan ilmu ini adalah keyakinan yang kuat dan senantiasa harus istikamah.


This page:





Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top