peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
New to peperonity.com?
Your username allows you to login later. Please choose a name with 3-20 alphabetic characters or digits (no special characters). 
Please enter your own and correct e-mail address and be sure to spell it correctly. The e-mail adress will not be shown to any other user. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
This password protects your account. To avoid typos it must be entered twice. Please enter 5-20 alphabetic characters or digits (no special characters). Choose a password that is not easy to guess! Never disclose your password to anyone. 
Stay logged in
Enter your username and password to log in. Forgot login details?

Username 
CAUTION: Do not disclose your password to anybody! Only enter it at the official login of peperonity.com. We will never ask for your password in a message! 
Login
Stay logged in

Share photos, videos & audio files
Create your own WAP site for free
Get a blog
Invite your friends and meet people from all over the world
All this from your mobile phone!
For free!
Get started!

You can easily invite all your friends to peperonity.com. When you log in or register with us, you can tell your friends about exciting content on peperonity.com! The messaging costs are on us.
Meet our team member Sandy and learn how to create your own mobile site!

~Amalan Supaya Rezeki Berlimpah~ - religius



~Amalan Supaya Rezeki Berlimpah~

Siapa pun tentu ingin hidup serba kecukupan. Dan berikut ini adalah sebuah amalanyang sangat mungkin bisa mewujudkan impian tersebut.

Dalam mencari rezeki, selain dibutuhkan usaha yang bersifat lahiriah berupa bekerja dengan tekun sesuai dengan profesi masing-masing, juga perlu dibarengi dengan usaha yang sifatnya batiniah. Usaha batiniah dimaksud, tentu saja yang tidak melanggar norma-norma agama.
Syariat lahir dan batin ini sangat penting dipadukan sebagai ikhtiar agar hajat kita bisa cepat tercapai. Ikhtiar secara lahir saja sebenarnya belum bisa dikatakan sempurna, sebab dengan dipadukan dengan ikhtiar batiniah, maka Insya Allah akan dapat mempercepat kesuksesan yang akan kita capai. Di samping itu dapat menghilangkan sangkal-sangkal rezeki yang menghalangi kemajuan-kemajuan kita.
Menurut Saipudin, spiritualis muda yang mendalami berbagai kajian Ilmu Hikmah yang bersumber dari kitab-kitab tarekat dan tasawuf, dengan menjalankan ritual ini secara benar dan istiqomah, maka sangat mungkin seseorang akan menjadi kaya dengan rezeki yang berlimpah.
Petunjuk kerezekian cara ilahiyah ini sengaja diwedarkan oleh Saipudin dengan pertimbangan, selama ini banyak orang yang gamang dalam masalah rezeki. Artinya, banyak orang yang tidak merasa yakin dengan potensi yang ada pada dirinya. Mereka sudah bekerja susah payah, namun kehidupannya tetap tak ada perubahan berarti. Atau banyak juga orang yang rajin berdoa dan tekun beribadah, namun hidupnya selalu miskin. Karena kesusahan tersebut pada akhirnya mereka menghujat Allah. Padahal, ini hukumnya dosa besar.
"Banyak di antara kita yang salah memaknai apa arti doa yang sebenarnya. Doa itu bukan hanya duduk diatas sajadah dan meratap kepada Allah. Doa yang sebenarnya adalah jerih payah kita dalam bekerja mencari rezeki yang halal, disertai dengan takwa," urai Saipudin di tempat praktiknya di Kampung Pangkalan No. 63 RT 001 RW 02 Semanan, Kalideres, Jakarta Barat 11850.
Ditegaskan olehnya, petunjuk ritual berikut ini merupakan salah satu usaha untuk membuat seorang muslim menjadi lebih takwa dan senantiasa bekerja dengan giat sesuai dengan profesinya masing-masing. Pada gilirannya, mereka akan mendapatkan kelimpahan rezeki yang halal dan berkah. Misalnya, bagaimana seorang pegawai, pengusaha, pedagang atau apa pun profesinya, akan berhasil dan sukses dalam bidangnya masing-masing.
"Perlu saya tegaskan, ritual kerezekian cara ilahiyah ini diambil dari kitab peninggalan para ulama tersohor yang telah berkali-kali diuji kemanjurannya oleh ribuan manusia disepanjang zaman," tambah Saipudin.
Salah satu kunci utama keberhasilan ritual ini adalah kita harus sadar sepenuhnya bahwa masalah mencari rezeki sebanyak-banyaknya merupakan kewajiban setiap orang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, selama hayat masih dikandung badan. Baik rezeki itu berupa air, angin, api maupun makanan-minuman dan pakaian. Dan semuanya itu sesungguhnya datang dari Allah Ta'ala, kendatipun melalui perantara manusia. Di samping itu kita diharuskan untuk berusaha memperolehnya sesuai dengan kebutuhan yang kita perlukan.
Kunci sukses berikutnya dalam mencapai keberhasilan ritual ini adalah kesabaran dan senantiasa berbaik sangka terhadap Allah SWT, karena Allah mengikuti bagaimana prasangka hamba-Nya. Intinya, Anda harus senantiasa berpola pikir positif, berkeyakinan kuat dan harus senantiasa istiqomah. Jangan lupa, Anda pun harus berikhtiar dengan sungguh-sungguh sesuai dengan bidang yang ditekung.
Berikut ini adalah ritual kerezekian cara Ilahiyah yang dibeberkan oleh Saipudin;
1. Salat lima waktu jangan pernah ditinggalkan.
2. Selalu bersedekah bila mendapatkan rezeki walaupun hanya sedikit.
3. Jauhi perbuatan maksiat.
4. Biasakan diri menjalankan puasa sunah Senin-Kamis.
5. Setiap malam tunaikanlah shalat hajat 2 rakaat. Lebih afdol bila ditunaikan saat sepertìa malam. Setelah selesai shalat hajad bacalah;
- Allah (5000 kali)
- Ya Hayyu Ya Qoyyuum (1000 kali)
"Kalau amalan ini sungguh-sungguh dikerjakan secara istiqomah, Insya Allah hasilnya akan sangat mengejutkan," tegas Saipudin seraya mengingatkan bahwa amalan ini juga harus dijalankan dengan ikhlas, sabar dan sungguh-sungguh.


This page:





Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top