peperonity.com
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

<<Dugem Plus>> | amroel08


<<Dugem Plus>>
Banjarmasin, 21.30 wita , wah janji sama temen2 neh pengennya seh dugem aja malam ini itung2 lupain masalah mumet. Jreeng .... temen2 dah pada kumpul , tunggu apa lagi , mobil distarter ... brrmm ... brrmm ... cabuuut ... puter house mix dulu deh biar pemanasan. Tiba didiskotik wah untung banget malem ini ladies rada banyak ... hepi enjoy man. Sambil cari tempat sambil cari ladies buat dibooking hehehe kebetulan neh lagi duit lebih
uups rupanya cimenx ada disini wah kaya kemaren2 juga neh ... sori menx gue gak pake gituan deh ogah ah bikin rusak aja loe !! mending ni aja cewek , gue yang booking , satu untuk semua dech !! Hehehe musiknya cool abis coy , eh tuh cewek bodinya bo aduhaaai !!! nepi aja yuk sambil minum nyemot2 nyolek2 boleh donk ... !! renyah banget loe ... hey ya ... ooehm ... eh coy ke toilet dulu neh ... ciihhuuuy ... legaaa ... wah wah wah !!???!!


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.