peperonity.com
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

* HUMOR MINI * | fardhancuex


* HUMOR MINI *
MENANTU vs MERTUA :

Surti gadis lugu yg baru menikah,suaminya bernama TEJO,sedangkan mamanya seorang janda.saat malam pertama tiba TEJO & SURTI bergegas masuk kekamar,maklum,..pengantin baru..,tiba-tiba SURTI menjerit keluar kamar.mamanya penuh rasa heran bertanya pada nya:
MAMA : kenapa kau SURTI ? apa kamu di pukuli suamimu?
SURTI : bang TEJO ma.
MAMA : iya kenapa dengan TEJO ?
SURTI : di dalam celana bang TEJO ada ular hitam besaaar skali ma.
MAMA : ya udah kamu tunggu di sini aja biar mama yang menjinakkan ularnya.
SAYA : Busyeet..!

ILMU KEBAL

Dua orang tentara sedang bertukar bercerita tentang pengalaman perang.

Pratu.TEJO : Mon,aku kemarin berhasil menambak mati 2 orang musuh dengan sekali tembakan.
Prada.TEMON : wah..,hebat kau Jo.aku gak ada apa-apanya di banding kamu.
Pratu.TEJO : kamu memang selalu merendah,jangan gitu donk friend...
Prada.TEMON : cemanalah,aku nembak tawanan cewek kemaren sampek 3 kali sehari gak mati juga..!
Pratu.TEJO : Wah..! pasti dia punya ilmu kebal tuh..?
Prada.TEMON : Iya juga ya..?soalnya perutnya makin buncit aja.
Pratu.TEJO : Busyet..!! pasti kau tembak pake pistol air mu.ya kan???
Prada.TEMON : he..he...he



DUREN :

Surti mempunyai seorang nenek yang amat ia sayangi,ketika Surti hendak merantau ke Malaysia ia pun pamit bertanya pada neneknya:
SURTI : nek,kalau surti ke malaysia nenek minta oleh 2 apa?
NENEK : kamu gak usah belikan apa 2 ,cukup bawakan DUREN aja.
SURTI : untuk apa jauh 2 aku bawa duren nek?di sini kan banyak?
NENEK : nenek bukan minta buah durian,maksud nenek DUREN < DUDA KEREN >.
SURTI : ???Busyet..!!

TELENTANG :

TEJO : SURTI..!kamu jangan tidur telentang ya.!
SURTI : lho..,knapa ?
TEJO :kemarin aku baca koran,ada orang tidur TELENPAKU aja mati.apa lagi TELENTANG.!
SURTI : @?!O!?Θ?

Flu Burung :

alkisah seorang gadis lugu yg brnama SURTI baru aja menikah,
malam prtama mereka bercinta,saat sang suami orgasme SURTI trkejut & takut setengah mati.
Esok hari SURTI buru 2 prgi ke dokter tuk mengadukan kejadian tsb.
SURTI: dok,gawat nih.!
DOKTER: kenapa mbak?
SURTI: tolong dok,suami saya kena flu burung.
DOKTER: ayo kita priksa.
DOKTER: mbak,suami mbak gak ada gejala flu burung.
SURTI: tapi dok,tadi mlm burungnya flu.
DOKTER: burung mana?
SURTI: burung <anunya> suami saya keluar ingusnya.
DOKTER: ????


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.