peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

PANTI ASUHAN TANJUNG BARAT GKP | pastagkp



PANTI ASUHAN TANJUNG BARAT GKP
sized - Newest pictures
GEREJA KRISTEN PASUNDAN (GKP) terpanggil untuk ikut serta dalam karya Allah di dunia dengan memberlakukan KASIH, SUKACITA, KEBENARAN, KEADILAN dan DAMAI SEJAHTERA sebagai perwujudan tubuh Kristus yang BERSEKUTU, MELAYANI dan BERSAKSI dalam lingkungan masyarakat beralaskan IMAN, PENGHARAPAN dan KASIH.

Suatu kenyataan bahwa kehidupan sosial ekonomi jemaat belum merata dalam lingkungan GKP. Masih ada keluarga-keluarga yang hidup dalam garis kemiskinan sehingga tidak dapat membiayai hidup untuk kebutuhan sehari-harinya, khususnya memberikan pendidikan sekolah kepada anak-anaknya.

Oleh karena itu, GKP melalui salah satu badan pelayanannya, yaitu BADAN SOSIAL (berdiri: 25 APRIL 1948, dan menjadi Yayasan dengan nama Yayasan Badan Sosial Darma Kasih GKP, pada 14 Desember 2009) telah melaksanakan pelayanan untuk anak-anak di sebuah Panti Asuhan (sejak 4 JUNI 1949) yang terletak di daerah Tanjung Barat; karenanya panti ini disebut dengan Panti Asuhan Tanjung Barat atau disingkat PASTA. Selanjutnya YAYASAN BADAN SOSIAL DARMA KASIG GKP mengangkat pengurus UNIT KERJA Panti Asuhan Tanjung Barat.


VISI
“MENJADIKAN PRIBADI YANG MENYAKSIKAN IMANNYA KEPADA YESUS KRISTUS SECARA DEWASA DI SETIAP ASPEK KEHIDUPANNYA”

MISI
“Memperlengkapi anak-anak dengan berbagai kegiatan untuk membentuk spiritual, mental, moral, intelektual, kemandirian dan kesiapan diri untuk melanjutkan kehidupan di luar Panti Asuhan”


ANAK-ANAK

Anak-anak yang diterima berasal dari keluarga yatim dan atau piatu, ekonomi tidak mampu/miskin, korban ketidakadilan karena iman kepada Yesus.
Anak-anak diterima dengan memiliki rekomendasi Gereja yang mengutus.
Anak-anak bisa diterima masuk saat usia 6-10 tahun dan akan menerima pendidikan mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA). Setelah tamat SLTA, mereka akan diserahkan kembali kepada Gereja yang mengutusnya.

ALAMAT:
Panti Asuhan Tanjung Barat
Jl.Nangka No.3 RT...


This page:





Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top