peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

samniceplaces | samnice


samniceplaces
Well农come
wellcome my frendz - Animation Brands/Logos Newest pictures Animated Logos
~==Welcome==~

Here U can easily find anything, here im stay in peperonity to make friends, relationships, share with anyone, ect...

So, easy Guys and Gals!!... Click my site and have FUN..

"Siapa yang mengerjakan amal yang saleh maka untuk dirinya sendiri dan siapa mengerjakan perbuatan jahat, maka untuk dirinya sendiri; dan sekali-kali tidaklah Robb-mu menganiaya hamba-hambanNya." (QS Fushshilat: 46)

Sobat, maka dari itu, janganlah kamu sekalian terbiasa dengan narkoba dan alkohol, sebab:

"Jangankan narkoba yang zat kimianya sangat kompleks, sedang pada minuman keras (alkohol) pun akibat yang ditimbulkan sungguh sangat menakutkan. Alkohol bahan dasarnya adalah amoniak. Amoniak ini merupakan zat yang paling tajam baunya. Sementara zat yang paling tajam baunya berasal dari kotoran manusia, hewan atau lainnya karena mengandung gas. Kotoran ini kemudian dimasukkan ke dalam mangkubator dan uapnya diambil menjadi amoniak lalu amoniak dijadikan bahan dasar alkohol, itu merupakan barang najis. Kalau alkohol ini dimasukkan kedalam badan, maka bukan hanya badan, tetapi darah kita menjadi najis. Seandainya ada orang minum alkohol mati, kemudian oleh amil dimandikan sampai bersih bahkan warna kulitnya putih mengkilat, tetap saja najisnya tidak hilang. Kenapa? Karena yang dicuci hanya bagian luarnya, dan bukan dalamnya.

Kalau sudah begitu, bagaimana sholatnya akan diterima sementara bagian dalam tubuhnya berisi najis. Jadi jangan anggap enteng perkara ini, tidak bisa dan tidak benar sama sekali bila kamu sekaliam berujar, "ga pa2 lah sekarang minum alkohol entar kan gampang kita sholat untuk menebuz perbuatan yang minum alkohol tadi.

Dan aku cuma bersifat mengingatkan, bukan sok suci atau apalah anggapan2 yang lain. Karena aku cuma berbekal satu hadist yg kurang lebih artinya, "sampaikanlah kebenaran walau sedikit"

Percayalah, didunia ini tidak ada satu masalahpun yang tidak ada jalan keluarnya. Tidak harus minum2an keras/narkoba sebagai...


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top