peperonity Mobile Community
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

ARTIKEL : Liqo | syahran7


ARTIKEL : Liqo
Liqo, dalam bahasa diartikan sebagai Pertemuan dan dalam salah satu organisasi mereka maknai sebagai Pengajian. Isi pertemuan tersebut sangat bervariasi tergantung jenjang atau tingkat keaktifan peserta dalam organisasi tersebut. Jika peserta masih dalam tahap pemula, pertemuan itu hanya membahas masalah tauhid. Disinilah makna Liqo disamarkan menjadi Pengajian bernafaskan Islam. Jenjang selanjutnya, ketika Liqo pemula telah membentuk pola pikir dipesertanya untuk terus aktif diorganisasi tersebut, atau dalam kata lain, telah dicuci otaknya agar tetap terikat, lalu mulailah visi misi dan target organisasi disampaikan dengan samar-samar didalam Liqo tersebut. Penyampaian visi, misi ini masih berupa pengertian awal dan dihubung-hubungkan dengan materi pertemuan pemula, agar peserta masih merasa berada disuasana pengajian bernafaskan Islam. Semakin lama dan semakin dekat peserta kepada organisasi tersebut, dan itu butuh 3 sampai 5 bulan proses pencucian otak, maka akan semakin sedikit materi pengajian bernafaskan Islam diberikan kedalam pertemuan tersebut. Karena telah sampai pada tujuan awal pertemuan tersebut diadakan yaitu bagaimana caranya memenangkan pemilu bagi caleg yang berada dinomor jadi, ini yang tidak diketahui oleh para awam dan pemula, dan disembunyikan oleh mereka yang telah paham walau harus berbohong karena kebohongan menurut mereka bisa dilakukan untuk kepentingan organisasi, doktrin berbohong tersebut sudah lama disebarkan oleh ajaran sesat Syiah. Apakah Syiah memiliki hubungan dengan organisasi yang menyelenggarakan Liqo tersebut? atau hanya sekedar mengambil sebagian doktrin Syiah untuk kepentingan caleg nomor jadi agar terpilih duduk dikursi empuk DPR atau DPRD? saya rasa anda bisa membuktikan sendiri.
Liqo sebenarnya dan seharusnya tidak bisa dikatakan sebuah Pengajian bernafaskan Islam, memaknainya saja dengan Pengajian sudah tidak masuk akal dan tidak pantas. Tujuan antara Pengajian dan Liqo sudah sangat tidak sejalan dimana tujuan Pengajian adalah untuk menciptakan manusia-manusia yang taat kepada tuhan, sedangkan Liqo adalah proses pencucian otak agar nantinya bekerja keras memenangkan caleg nomor jadi dalam pemilu dan hanya itu tujuannya.
Liqo tidak pernah menjadikan manusia-manusia yang taat kepada Tuhan karna hasil dari Liqo sendiri justru mewujudkan manusia-manusia yang hobi berbohong, korupsi, maksiat dan penghancuran manusia-manusia lainnya. Sebuah konsep gerakan yang juga diterapkan oleh Dajjal.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top